H. Muhammad Lutfi Hadiri Sosialisasi Program di Lelamase


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.~ Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri Sosialisasi Program Pemerintah Kota Bima di Kelurahan se Kota Bima Tahun 2023. Selasa, 11 Juli 2023.

Acara sosialisasi yang dipusatkan di halaman kantor lurah Lelamase tersebut dihadiri Wali Kota Bima, Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Eliya H. Muhammad Lutfi, Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Kepala DPPPA Kota Bima, Kepala DP2KB Kota Bima, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima, Lurah Lelamase dan diikuti ratusan masyarakat Lelamase.

H. Muhammad Lutfi, SE dalam arahannya mengatakan, membangun daerah ini tidak semata-mata menonjolkan pembangunan fisik semata, tetapi yang lebih penting membangun pola pikir masyarakat dan menyediakan hal yang paling dibutuhkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Contohnya, menyiapkan BPJS, rumah sakit yang memadai, jamban sehat, dan program-program yang betul-betul dibutuhkan masyarakat," ujarnya.

"Anggaran pendidikan 33 persen, gaji pegawai 58 persen, kesehatan 12 persen, anggaran ini dibagi-bagi, tapi tidak menyurutkan geliat pembangunan yang ada di era saya," tutupnya.

Acara sosialisasi program pemerintah Kota Bima di Kelurahan se Kota Bima di Kelurahan Lelamase merupakan kelurahan ke enam yang menjadi lokasi sosialisasi.(SekjenMDG) 

Load disqus comments

0 comments