BKTM Polsubsektor Palibelo Laksanakan Sambang Duka, Kapolres Bima : Kami Turut Berdukacita Yang Mendalam


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Sambang Duka merupakan program Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana wujud kepedulian dan arti kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Hal itu ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo Polres Bima Polda NTB Bripka Satriadi Joharis yang ikut menandu Jenazah Almarhum salah satu warga Desa padolo kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. Selasa, (25/07/23) Sekira Pukul 16.30. Wita Sore kemarin.

Saat itu Bripka Satriadi Joharis sedang melaksanakan tugas piket di Polsubsektor Palibelo, didepan kantornya lewat iringan masyarakat yang mengantar Jenazah dengan sigap dirinya langsung ikut mengantar dan memandu jenazah almarhumah Halimah Kasim Warga Desa Padolo hingga ke peristirahatan terakhir Almarhum di TPU Desa setempat.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengapresiasi yang dilakukan oleh Bripka Satriadi.

Pria dengan melati dua di pundaknya itu juga mengatakan sebagai pimpinan polri di polres Bima atas nama seluruh personel Polri khususnya polres Bima Turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah.

"Semoga amal ibadah Almarhumah diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan". Ungkap Kapolres mengutip Adib. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments