Wujud Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Pos Selopuro Bantu Bangun Rumah Warga Binaannya


Blitar, Media Dinamika Global.id. - Babinsa Pos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serka Aminoto dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama membantu membangun rumah Bapak Suyono, bertempat di Dusun Ngandengan RT. 3 RW. 2 Desa Tegalrejo Kec. Selopuro Kab. Blitar, Jumat (16/6/2023).

Serka Aminoto menyampaikan, kegiatan gotong royong yang dilakukan bersama ini, merupakan upaya untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan di wilayah binaan, serta untuk membantu mengatasi kesulitan warga di lapangan.

Karena membantu kesulitan warga masyarakat, merupakan tanggung jawab sebagai aparat komando kewilayahan.

Kegiatan ini, juga merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial, agar kedepannya kemanunggalan TNI bersama rakyat semakin tambah kompak selalu, ucapnya.

Danpos Selopuro Peltu Budianto saat dikonfirmasi di tempat terpisah menambahkan, bahwa kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini sangat tepat sekali.

Kegiatan ini, semoga nantinya dapat meningkatkan kebersamaan yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan warga masyarakat.


Serta bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kegiatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya, tegasnya (Dim0808/ Sekjend MDG).

Load disqus comments

0 comments