SMP Negeri 2 Woha Gelar Pengumuman Kelulusan dan Perpisahan Siswa Kelas IX Tahun Ajaran 2022/2023


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. SMP Negeri 2 Woha menyelenggarakan acara pengumuman kelulusan dan perpisahan siswa kelas IX tahun ajaran 2022/2023 dengan Tema " Meraih Mimpi Merajut Masa Depan" yang berlangsung halaman sekolah setempat. Kamis, (08/06/23)

Acara yang dipandu oleh Adfuani Susanti ini dimulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya, Kepala SMP Negeri 2 Woha Ketua Komite, Pengawas Pembina, Wakasek Kesiswaan, Babinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Kalampa, Seluruh guru dan Pegawai SMP Negeri 2 Woha, beserta seluruh Siswa Kelas IX bersama dengan para orang tua Siswa.

Sebanyak 38 orang anak kelas IX dinyatakan lulus dan mampu menyelesaikan tugas mereka dengan baik sehingga tepat pada hari ini seluruh siswa kelas IX resmi dilepas oleh Kepala SMP Negeri 2 Woha Muslim, S.Pd dengan menyematkan kalung dan penyerahan Piagam kepada.....siswa.

Dari 82 Terdapat 10 siswa yang mendapatkan nilai terbaik, diantaranya, 

1. Indah Nabila 

2. Nurul Azkiya

3. Hikmah Aryanti

4. Nurfitrah Ulfayani

5. Sukmah Irawati

6. Nurul Jahratul Syita

7. St. Sapiah Ramadhani

8. Juhra Sahira

9. Celsi Olivia

10. Putri Maesyah Amanda

Muslim, S.Pd selaku Kepala sekolah SMP Negeri 2 Woha dalam sambutannya beliau berpesan kepada siswa kelas IX untuk tetap terus belajar dan meraih apa yang dicita-citakan dan tetap semangat untuk meneruskan sekolah di jenjang berikutnya, ujarnya. 

Lanjutnya, ia berpesan kepada para siswa untuk terus menjadi pribadi yang baik, berprestasi dan selalu membanggakan nama baik orang tua dan sekolah.

Ditempat yang sama, Irwan, SH selaku Ketua Komite SMP Negeri 2 Woha menjelaskan, saya sangat mengapresiasi Dedikasi dan pengabdiannya dalam membimbing dan mendidik anak-anak sebanyak 82 sampai dengan sukses, pungkasnya.

Dikatakannya lagi, drinya berharap kepada Dinas Dikbudpora Kabupaten untuk lebih intens lagi memperhatikan pembangunan fisik terutama pada pagar depan dengan pagar samping SMP Negeri 2 Woha. Sebab SMP Negeri 2 Woha ini merupakan Ikon 

Acara di akhir dengan penampilan dance dan tarian Wander Land oleh siswa SMP Negeri 2 Woha, acarapun berjalan dengan tertib dan aman. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments