Momen Silaturrahmi Dengan Dandim Baru 1614 Dompu


Dompu, Media Dinamika Global.id.~ Momen kita bersilaturahmi untuk menyatukan pandangan dan menjalin sinergitas sebagai mitra Pers bersama Dandim 1614 Dompu yang baru, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, pada Jumat 23 Juni 2023.

Pembahasannya tipis-tipis saja sebagai langkah perkenalan diri. Dan momen silaturahmi itu juga bertemakan coffee morning.

Disela candaan itu, Dandim 1614 Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, berharap supaya sinergitas antara TNI dan Pers bisa terus berjalan dengan baik. Secara, dia sadar bahwa peran pers sangat berpengaruh dalam kesenjangan sosial Daerah.

Kurang lebih sepekan dia menetap di Dompu sebagai Komandan Kodim, dia menilai tingkat kesadaran masyarakat dalam berkendaraan dan kebersihan begitu sangat kurang terlihat.

Babinsa Soro Terus Menjaga Silaturahmi Bersama Warga Binaan

Babinsa Dorokobo Ajak Warga Tingkatkan Semangat Gotong Royong

Menjaga Keakraban Dengan Warga, Babinsa Doropeti Tetap Jalin Silaturahmi

"Iya, yang paling saya lihat itu, tingkat kesadaran berlalu lintas dan kebersihan disini itu kurang. Karena saya orang yang terlalu konsisten terhadap berlalulintas dan kebersihan itu" tandasnya.

Dandim mendulang sebuah perkataan yang berbunyi, "Kalau kita mau melihat sumberdaya manusianya suatu daerah, lihat saja terminal mereka berlalulintas. Jadi, silahkan diartikan saja" tandasnya.

Di daerah ini, Dandim juga menilai bahwa, masih ada potensi daerah yang belum terangkat atau dimanfaatkan. Tapi justru yang tidak harus dilakukan, itu yang dilakukan oleh unsur terkait.

"Saya belum melihat sekarang bagaimana unsur terkait bisa memajukan potensi yang ada. Karena saya lihat masih banyak peluang sebenarnya yang masih bisa diangkat" Ucapnya.

Silaturahmi ini berlangsung singkat, Dandim berjanji akan menyiapkan waktu khusus untuk semua rekan wartawan Dompu agar melakukan coffee morning bareng Dandim.

"Insya Allah dalam waktu dekat kita akan mengundang semua rekan wartawan di Dompu untuk coffee morning dan melakukan olahraga bersama nanti" Ucap Dandim.(SekjenMDG).

Load disqus comments

0 comments