Istri Sirih Diduga Gasak Uang Hasan Basri 620 Juta, Kuasa Hukum Imannuel Pertanyakan Kinerja Bank BCA dan Akan Buat Laporan


Pekanbaru,- Media Dinamika Global,Id,- H Hasan Basri, warga Pekanbaru di dampingi kuasa hukumnya ,Kantor hukum Magdalena Hutapea dan rekan, (Selasa 06/06/2023) datang menyambangi kantor Bank BCA KCP  Riau Bisnis kota Pekanbaru.

Didampingi kuasa hukumnya Imannuel Sigi. A , H Hasan Basri kakek tua berusia 74 tahun tersebut, yang pernah menikah sirih dengan Sri Murnidawati pada tanggal 12 September 2022. Usia pernikahan baru satu bulan tepatnya di bulan Oktober 2022, Sri Murnidawati telah habis mengasak uang H Hasan Basri dari beberapa Bank di kota Pekanbaru.

Itu terbukti saat Imannuel Sigi .A dan H Hasan Basri beserta keluarga menyambangi kantor BCA yang berada di jalan Riau kota Pekanbaru, untuk mempertanyakan uang deposito di masukkan H Hasan Basri  ke bank BCA sebesar Rp 500 juta berbentuk deposito dan uang Rp 120 juta bentuk tabungan biasa. Namun setelah runding bersama pihak Bank BCA jalan Riau, uang H Hasan Basri telah raib di gasak oleh Sri Murnidawati.

Penelusuran kembali ke bank BRI yang beralamat di jalan Sudirman kota Pekanbaru, Imannuel Sigi .A bersama H Hasan Basri dan didampingi keluarga, kembali mempertanyakan uang tabungan H Hasan Basri. Seingat H Hasan Basri uang tabungan tersebut berjumlah Rp 240 juta. Namun lagi - lagi mengalami kekecewaan, uang tabungan H Hasan Basri telah raib di gasak oleh Sri Murnidawati tanpa sisa sedikitpun.

Terungkapnya raib nya uang tabungan H Hasan Basri yang di gasak habis oleh Sri Murnidawati,  berawal dari cek cok rumah tangga antara H Hasan Basri dan Sri Murnidawati pada awal bulan  Mei 2023. Ending dari pertengkaran H Hasan Basri langsung memberikan talak 3 kepada Sri Murnidawati. Adapun alasan H Hasan Basri dikarenakan Sri Murnidawati tidak lagi mau memperhatikan atau mengurus H Hasan Basri, bahkan tingkah Sri Murnidawati sering mengajak H Hasan Basri , ucap H Hasan Basri kepada media.

Saya gak kuat lagi pak, punya istri taunya nuntut uang terus dan uang terus, tidak dikasih uang dia ribut sama saya terus, intinya gak ada niat baiknya untuk nikah sama saya. Ini lah buktinya pak, setelah saya talak dan bercerai ternyata uang saya pun di Bank BCA 500 juta berbentuk deposito dan uang tabungan 120 juta habis di curinya, dan uang saya di bank BRI juga habis di curi sama dia tegas H Hasan Basri.

Diakhir penelusuran keuangan H Hasan Basri Kuas Hukum Imannuel Sigi. A, pertama Imannuel Sigi A sangat menyesalkan kinerja Bank BCA KCP Riau Bisnis yang beralamat di jalan Riau, bank BCA Sudirman dan Bank BCA Harapan Raya. Adapun bentuk kekecewaan yang di sampaikan Imannuel Sigi.A dikarenakan ketiga bank BCA tersebut dengan gampangnya mencairkan uang deposito milik H Hasan Basri yang sebelumnya di depositokan di bank BCA KCP jalan Riau sebesar Rp 500 juta, telah raib di gasak istri sirih Sri Murnidawati.

Kedepannya, dengan adanya kerugian material yang di alami klaiennya , Imannuel Sigi. A dalam waktu dekat ini akan melaporkan Sri Murnidawati ke pihak berwajib dan akan melaporkan pihak Bank BCA ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tegas Imannuel Sigi. A kepada awak media .(S.Tanjung).

Load disqus comments

0 comments