Hari Ke II Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Genap UM Bima 2022/2023


Bima NTB, Media Dinamika Global.id.~ Hari II pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023 Program Studi Pendidikan  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Bima  berjalan lancar.

Mahasiswa UM bima  Melaksanakan Ujian Akhir Semester Genap 2022-2023.

Ujian kali ini berjalan kondusif, tertib dan lancar, Mahasiswa yang mengikuti ujian diwajibkan mengikuti beberapa syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Fakultas diantaranya telah memenuhi kewajiban keuangan, memenuhi syarat presensi dan ketentuan lainnya.

Peraturan saat mengikuti ujian diantaranya:

Mahasiswa hadir tepat waktu

Wajib membawa Kartu Ujian

Menggunakan pakaian yang pantas, sopan dan rapi

Dilarang menggunakan handphone saat ujian berlangsung

Dilarang menyontek

Ujian Akhir Semester Genap ini dilaksanakan bersama mulai tanggal 12Juni 2023 sampai 13 Juni 2023. Seluruh peserta ujian dan para pengawas ujian.

diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, budaya cuci tangan menggunakan sabun dan sanitasi sebelum memasuki ruang ujian dan tetap menjaga jarak. Ujian Akhir Semester Genap T.A 2022/20223 ini sebagai bagian dari proses Akhir Akademik guna mengevaluasi hasil dari pelaksanaan perkuliahan selama satu semester dan juga 

untuk melihat bagaimana evaluasi dalam proses perkuliahan yang dapat dijadikan bahan perbaikan dalam kegiatan perkuliahan semester berikutnya.(Sekjend MDG).

Load disqus comments

0 comments