Demi Kejar Cita-cita, Anak Rela Tinggalkan Orang Tua


Tanggamus Lampung. Media Dinamika Global. Id. - Senin 19 Juni 2023. Demi Mengejar Cita-cita Salah Satu Anak bernama Sela Rela Meninggalkan Orang Tua, hal ini dilakukan Guna mendapatkan Ilmu yang bermanfaat bagi Dirinya, Orangtua, Nusa dan Bangsa serta Negaranya.

Demi Mengejar dan Mendapatkan Ilmu yang bermanfaat, berguna bagi dirinya, Negara, Nusa dan Bangsa sebagaimana dalam Sabda Nabi Muhammad SAW Mengatakan " Tuntutlah Ilmu Sampai ke Negeri Cina ". Ini menunjukkan bahwa betapa Pentingnya Mencari Ilmu Pengetahuan.

Selain Sela juga ada Guru yang disebut sebagai Guru Pembimbingnya bernama Pak Yudi. Dan Alhamdulillah sekarang Sela sendiri masih duduk di Kelas Tiga. Rela meninggalkan segalanya termasuk Orangtua merupakan Cita-citanya demi menuntut Ilmu yang bermanfaat dalam Beberapa Bulan terakhir ini.

Salah Satu Anak Sela Namanya pada Media ini mengungkapkan kepada orang tuanya, semoga Sela pergi ke Kabupaten Prensiwu ini dalam keadaan baik-baik saja, ini semuanya guna dan atau untuk mengejar cita-citanya.

Walaupun berat rasanya meninggalkan orang tua, namun bagi nya tak akan pantang surut mundur ke belakang. Karena memang Sela pun pergi dari rumah Hanya untuk meneruskan Sekolah/PKL di Perinsiwu Timur samping jalan besar.

Kemudian harapan Sela kepada rekan-rekannya Tiada lain hanya minta doanya semoga didalam menjalankan aktivitas dan Tugasnya tiada suatu halangan apapun, dan tak lupa pula ia sampaikan terima kasih atas doa dan dukunganya kepala Pak Kakon Waypanas Hadi Barto yang tela Sudi berpastipasi kepadanya. Ungkapnya

Lanjutnya, ia juga tak bisa membalas atas kebaikan Pak Kakon terhadapnya,semoga apa yang diperbuat oleh Bapak dinilai Sebuah Pahala dari Allah SWT dan amalan dapat di terima di Sisinya. Amin Allahumma amin. Pintanya sambil menengadahkan tangannya ke langit.

Sementara itu, dibagian lainnya salah satu Partisipasi dan Inisiatif terhadap Kegiatan Anak Sekolah yaitu Pak Kakon Hadi Barto, pada Media ini menuturkan bahwa saya sangat support sekali atas apa yang dilakukan oleh salah seorang Siswa ini.

Sebetulnya saya tidak harus dibalas apa yang sudah diberikan kepada siapapun, termasuk kepada Sela. Sebab ya selagi saya ada, ya akan sumbangkan.Tetapi bukan juga Terhadap Sela saja,kepada masrakat Pekon Waypanas pun saya akan bantu selagi saya bisa Membantunya.

Sejujurnya bahwa saya jadi Kepala Pekon ini hanya untuk memajukan Pekon Waypanas yang kita cintai ini. Pungkasnya. (Umar MDG).
Load disqus comments

0 comments