Zulhas Ungkap Ketum Parpol Ketemu Jokowi Malam Ini Bicara Politik Aman-Damai



Sorong, Media Dinamika Global.id. - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mengungkap rencana pertemuan ketum partai politik (parpol) pro pemerintah dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Zulhas menyebut pertemuan itu membahas politik yang aman dan damai.
Hal itu diungkapkan Zulhas usai menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus DPW PAN Papua Barat dan Papua Barat Daya di Vega Hotel Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (2/5). Zulhas mengatakan pertemuan ketum parpol itu digelar di Istana Merdeka malam ini.

"Acaranya malam ini pukul 19.00 WIB. Untuk membicarakan politik yang aman, damai dan komitmen untuk memajukan Indonesia," ucap Zulhas kepada wartawan, Selasa (2/5/2023).
Zulhas mengatakan pertemuan itu sudah lama direncanakan. Menurutnya pertemuan itu akan dilaksanakan secara informal.

"Saya meminta agar Presiden mengundang secara informal bersama ketua-ketua partai," tuturnya.
Ucapan Syukur PAN Usai Golkar Enrekang Kepincut Usung Kadernya di Pilkada
Menteri Perdagangan RI itu menambahkan, hal ini sudah dibicarakan saat pertemuan di Kantor DPP PAN pada Minggu (2/4) lalu. Pertemuan saat itu dihadiri pimpinan parpol, yakni Golkar, PPP, PKB, dan Gerindra.

"Kita diskusi hampir 3 jam informal (saat di kantor DPP PAN yang dihadiri), Ketum Golkar, Ketum PPP, Ketum PKB, Ketum Gerindra. Dalam diskusi itu kita akan ada pertemuan lanjutan," tuturnya.
Ganjar Pede Didukung Jokowi di Pilpres 2024 karena Sesama Kader PDIP
Namun Zulhas pun enggan berbicara lebih jauh soal pertemuan itu. Zulhas juga belum sesumbar terkait sikap politik PAN terkait capres dan cawapres.
"Kita akan bicara dulu. Ada 3 sekarang yang muncul ada Pak Ganjar, Pak Prabowo dan Pak Anies. Nanti kita akan bicarakan bareng-bareng dulu," jelasnya.


Load disqus comments

0 comments