Peringati Harla PMII Mahasiswa STKIP Bima


Bima NTB, Media Dinamika Global.id.~ Peringatan Hari Lahir (Harlah) PMII Ke-63 yang bertepatan pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijrah dimanfaatkan dengan baik oleh PMII Rayon Mipa dan IPS Komisariat KIP Ali-Murtadho STKIP Bima. Mereka turun kejalan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di perempatan lampu merah gunung dua Kota Bima, Senin sore (17/04/2023)

“Alhamdulillah, setelah melakukan pembagian takjil di jalan kami langsung menuju ke halaman kampus STKIP Bima untuk melakukan pemotongan kue Peringatan harlah PMII Ke-63 Tahun,”kata Sofiah Rahmawati selaku Ketua Rayon IPS mewakili sahabat/i nya di sela-sela kegiatan berlangsung.

Peringatan harlah PMII yang mengusung tema “Penggerak bangsa, Memimpin Nusantara” kali ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Sehingga untuk memeriahkan harlah PMII Ke-63 pihaknya melakukan pembagian takjil untuk berbuka puasa terhadap seksama.

“Kami melakukan pembagian takjil dilanjutkan dengan pemotongan kue, Mudah mudahan takjilnya bisa sedikit membantu masyarakat untuk berbuka puasa,”tuturnya.

Ia mengucapkan selamat Harlah PMII Ke-63, Semoga terus melahirkan kader-kader terbaik yang kedepannya dapat memberikan konstribusi lebih untuk pembagunan daerah, bangsa dan negara Indonesia.

“Selamat Harlah Ke-63 Pergerakanku, Jaya selalu dalam mengawal perjalanan Bangsa,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komisariat KIP Ali Murtadho STKIP Bima, Heryanto memberikan apresiasi kepada pengurus Rayon Mipa dan IPS yang telah melaksanakan kegiatan pembagian takjil dilanjutkan dengan pemotongan kue Harlah.

“Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada sahabat/i pengurus rayon Mipa dan IPS STKIP Bima, Terimakasih telah sama sama memeriahkan hari kebesaran PMII yang kita cintai ini,”tandasnya Suky

Ayo daftarkan kuliah di STKIP Bima(SekjendMDG).

Load disqus comments

0 comments