Dandim 0808/Blitar, Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota Kodim 0808


Blitar, Media Dinamika Global.id. - Pagi ini, anggota Kodim 0808/Blitar baik personel militer maupun PNS tampak tersenyum bahagia dan tidak bisa menutupi kegembiraannya yang terpancar jelas dari wajah mereka.

Hal ini, dikarenakan mereka baru saja menerima bingkisan lebaran dari Kasad untuk 5 Koramil terluar dan dari Kodim 0808 untuk seluruh anggota, yang diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E.

Dandim berharap, pemberian bingkisan lebaran ini, dapat membantu untuk mencukupi kebutuhan pada Hari Raya Idul Fitri nantinya. 

Atau paling tidak, bingkisan ini dapat sedikit meringankan untuk memenuhi   kebutuhan bagi seluruh anggota dan keluarga dalam menghadapi momen perayaan Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini, kata Dandim dalam sambutannya di Halaman Makodim 0808 Jl. A. Yani No. 06 Kel/Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Senin (17/4/2023).

Dandim berpesan, pada momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini, agar seluruh anggota untuk dapat merayakannya dengan sederhana.

Saat merayakan hari Raya Idul Fitri 1444 H nanti, marilah kita tetap memegang prinsip hidup hemat dan bersahaja, jauhkan dari gaya hidup bermewah mewahan, ujarnya. 

Kita boleh saja merayakannya, namun tidak perlu berlebih-lebihan, agar hikmah dari puasa yang telah kita lakukan selama bulan Suci Ramadhan tidak menjadi sia-sia, tambahnya.

Tidak lupa Dandim mengajak kepada seluruh anggota, untuk bersama-sama berdoa agar dalam momentum bulan Suci Ramadhan ini, kita semua senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik.

Mari kita memohon kepada Allah SWT, agar semua amal ibadah yang kita kerjakan di bulan Suci Ramadhan tahun ini, dapat diterima dan kita dimasukkan ke dalam golongan orang-orang yang bertaqwa, pungkasnya (Dim0808).

Load disqus comments

0 comments