Peltu Jufri Irwan Koramil 1608-01/Rasanae Pimpin Pembagian Takjil Ke Warga Kelurahan Dara Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Kegiatan berbagi takjil dan es campur gratis di Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M menjelang berbuka puasa terus dilakukan oleh jajaran Koramil 1608-01/Rasanae kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Jum'at, (14/04/23) sekitar pukul 16.15 Wita.

Kali ini Peltu Jufri Irwan anggota Koramil 1608-01/Rasanae melaksanakan Pembagian Ta'jil dan es campur secara gratis lingkungan RT. 07 dan 08 RW. 003 Kelurahan Dara Kec Rasanae Barat Kota Bima.

Berbagi takjil dibulan suci Ramadhan sudah menjadi tradisi bagi masyarakat diberbagai daerah, tak terkecuali bagi Jajaran Koramil 1608-01/Rasanae. Selain tradisi bagi takjil dan es campur, ini juga merupakan kegiatan kepedulian bagi sesama terutama bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. 


Menurut Peltu Jufri Irwan, pembagian takjil ini, memang sudah menjadi tradisi bagi kami di setiap bulan suci Ramadhan, Selain itu juga untuk dapat meningkatkan rasa sosial dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita pada bulan ramadan, karena bulan ini bulan yang penuh dengan keberkahan. Dan Insya Allah semua ini dilakukan dengan ikhlas, ujarnya.

Ditambahkan Jufri, Untuk kali ini Koramil 1608-01/Rasanae menyediakan takjil dan es campur sebanyak-banyaknya untuk kami bagikan kepada warga di Kelurahan Dara Kota Bima, 

Kepedulian kepada masyarakat dilakukan oleh anggota Koramil 1608-01/Rasanae tidak hanya membagikan takjil dan es campur saja, namun banyak hal, seperti membantu masyarakat yang dilanda banjir beberapa hari lalu, dengan membersihkan lumpur akibat adanya luapan air banjir. Dan ini membuktikan bahwa TNI memiliki kepedulian terhadap masyarakat maupun warga yang ada di wilayah binaan kita. Tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments