Najamudin Memastikan KBM di SMP Negeri 1 Woha Berjalan Dengan Baik


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Guna memastikan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berjalan dengan baik, Kepala SMP Negeri 1 Woha Najamudin, S.Pd rutin melakukan monitoring keliling seluruh ruangan Sekolah. Jum'at, (03/03/23).

Najamudin, S.Pd selaku kepala sekolah menjelaskan, bahwa kegiatan monitoring seperti ini memang terus saya lakukan untuk memastikan apakah proses KBM ditiap-tiap kelas berjalan dengan baik atau tidak, sebab saya tidak ingin anak-anak duduk bermain HP dan tidak fokus pada penbelajaran, begitupun dengan guru, ujarnya.

Apalagi mereka mendekati Sumatif Tengah Semester (STS), maka saya harus mendorong mereka untuk bagaimana fokus mengikuti KBM dengan baik, dan saya pastikan siswa-siswi di SMP Negeri 1 Woha akan mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik, asalkan mereka saat ini fokus dan serius belajar.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang demikian, kami terus aktifkan petugas razia untuk kemudian memeriksa anak-anak apakah mereka membawa HP maupun senjata tajam, katanya.

Dilanjutkannya, untuk mencegah anak-anak terhadap Narkoba, kami sudah kerja sama dengan BNN, TNI (Koramil Woha) dan Kepolisian (Polsek Woha), untuk melakukan Sosialisasi tentang bahaya Narkoba.

Bahkan untuk setiap hari Senin dan Selasa anak-anak kami haruskan untuk memakai rompi, karena dirompi itu terdapat tulisan Anti Narkoba,

Kami lakukan ini agar anak-anak sadar bahwa pengaruh Narkoba itu sangat berbahaya dan dapat menghancurkan masa mereka, maka kami buat mereka Anti terhadap Narkoba mulai l dari sekarang.

Dan satu-satunya Sekolah yang memakai rompi Anti Narkoba di Kabupaten Bima hanya SMP Negeri 1 Woha, menurutnya.

Kedepannya saya berharap, semoga siswa maupun siswi di SMP Negeri 1 Woha ini menjadi siswa yang baik dan berguna bagi dirinya, orang tuanya hingga berguna bagi Nusa dan Bangsa, dan tentunya itu merupakan harapan bagi semua orang tua, yang menginginkan anaknya menjadi anak-anak yang baik. Tutup Najamudin. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments