Akhirnya, Figur Muda Abdul Muis Resmi Daftar di Partai Besar


Mataram, Media Dinamika Global.Id_  
Ditunggu-tunggu oleh para masyarakat Sape-Lambu serta para fanatik akhirnya Abdul Muis sudah Resmi mendaftarkan diri di partai Nasdem.

Abdul Muis Putra Simpasai kecamatan Lambu kini memiliki kendaraan politik untuk menuju kursi parlemen DPRD Kabupaten Bima 2024 dapil V (Sape-Lambu) dari Fraksi Nasdem mendatang.

Abdul Muis tak henti-henti melakukan silahturahmi dengan masyarakat Sape-Lambu, baliau juga sangat akrab dengan kaumlah muda.

Abdul Muis hadir sebagai solusi bagi masyarakat Sape-Lambu tentunya inilah sosok diharapkan oleh untuk memperjuangkan aspirasi di lembaga jikalau beliau Lolos di kursi DPRD kabupaten Bima 2024 nanti.

"Sosok Abdul Muis tak asing lagi disebut, pasalnya beliau merakyat, ringan tangan atau suka membantu sesama, inilah sosok patut diperjuangkan dan semi kemajuan Sape-Lambu," ungkapan Juwaedin Putra Simpasai Lambu saat diwawancara di Kedai kopi - mataram. Minggu, (19/03).

Lanjut Juwaedin, Abdul Muis memiliki konsep, ide, dan gagasan dalam membangun Sape-Lambu ke arah kemajuan, terutama memperjuangkannya hak-hak masyarakat di kursi DPRD kabupaten Bima.

"Beliau merupakan sang Inspirasi untuk kami sebagai generasi terutama, kami mahasiswa yang rantau di Mataram ini," tuturnya.

Sambungnya, Abdul Muis memiliki rekam jejak yang selalu menginspirasi anak-anak muda serta semuanya kalangan.

"Beliau berkiprah dalam dunia perpolitikan tidak lagi diragukan lagi, apalagi dalam urusan sosial kemanusiaan," jelasnya.

Ia berharap sekaligus mengajak  seluruh masyarakat Sape-Lambu untuk sama-sama mendukung Abdul Muis agar duduk di kursi DPRD 2024.

"Yakin Putra asli, insyaallah apapun aspirasi, keluh kesan masyarakat Sape-Lambu beliau senantiasa membantu kepentingan umum masyarakat," pungkasnya.

Senadah, Gila Ramadhan disapa akrab Ochan asal Lambu mengatakan, Masyarakat Sape-Lambu menanti-nantikan Sosok Figur Muda asal pribumi untuk menduduki kursi parlemen dipileg DPRD kabupaten Bima 2024 nanti.

"Abdul Muis, sudah teruji berkontribusi untuk masyarakat sebagai bukti nyata dinikmati oleh masyarakat, apalagi beliau duduk di DPRD nanti, masyarakat akan sejahtera," tutupnya. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments