Abdul Rauf : Deklarasi AHY Jadi Cawapres Anies, Partai Dan Relawan Ucapkan ini


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. -Salah satu Nama yang sudah familiar di Kalangan Masyarakat Desa, Kabupaten, Kota hingga tingkat Provinsi NTB Bapak Abdul Rauf berpendapat dalam sambutannya bahwa Para Relawan akan melakukan Deklarasi AHY Jadi Cawapres Anies, Partai Dan Relawan Ucapkan ini. Sambuntan ini diapresiasi oleh Para Relawan dan disambut tepuk tangan serta Teriakan Yel,Yel " Hidup Anies, Hidup AHY ". Anies Presiden, AHY Wapresnya. Kegiatan berlangsung di Home Stay ditempat kediamannya yang dimulai sejak Pukul 03.30 Wita hingga selesai pada Ahad,19/03/2023.

Lalu Apa Sambutan dari Bapak Abdul Rauf,ST. MT sehingga Para Relawan semakin semangat, Berikut Kutipannya !

Abdul Rauf, ST. MT dalam sambutannya menyampaikan bahwa Apa namanya simpatisan relawan dan Partai pengusung Anis ini bisa bahu-membahu, selaku pribadi menyampaikan terima kasih meski secara jujur kami tidak begitu mengenal secara menyeluruh sebanyak 27 simpul yang mungkin sudah eksis bekerja selama ini, karena sesungguhnya apa yang kita inisiasi hari ini lebih pada masa ingin mengenal. Kita tahu yang sudah duluan bekerja karena bagaimanapun sampai akhir 2024 nanti kita akan bersama-sama bersinergi dalam rangka Bagaimana memperjuangkan Bapak Anis Baswedan untuk menang sebagai presiden 2024 mendatang.

Oleh karena itu, sesungguhnya Agenda hari ini lebih pada kami memang tanpa mengajak tetapi kami sudah duluan menelpon beberapa yang kami anggap mampu, sementara yang kami kenal tokoh yang bergabung di relawan Anies mulai dari Pak Zubair, Pak Nurdin yang kami minta tolong untuk menyebarkan informasi mudah-mudahan hari ini kita bisa duduk rembukan dan kami juga berharap mudah-mudahan kami langsung mendaulat dengan judulnya deklarasi Anis Bima ya AHY sebagai calon Wapres.

Jadi dalam forum kami sebagai partai Demokrat sebetulnya, Sudah bergulir lama sekali di internal juga sudah diberi arahan bahwa Insya Allah paket ini akan jadi, walaupun tentu deklarasi ini belum berlangsung secara resmi. Oleh karena itulah kerja-kerja kita ke depan ini dalam rentang beberapa bulan sampai penetapan kami berusaha untuk menggalang kebersamaan agar supaya nanti kita bisa.

Bapak Ibu sekalian kami berharap deklarasi kita hari ini sudah kami konsepkan secara simpel saja, bahwa ada gabungan dari sejumlah relawan kira-kira dari Bima walaupun tidak bisa langsung sekaligus hari ini tapi paling tidak yang mungkin sempat hadir ini sudah bisa memberikan apa namanya pernyataan pendukung paket Anis-AHY. Kalau sudah acara dibuka kami tawarkan Dapatkah misalnya usulan ini disepakati tentu oleh simpul-simpul yang hadir ini kalau dua tiga simpul aja kita anggap tidak untuk paling tidak gabungan ini dulu yang kita nanti biar media-media lah kami harapkan bisa mengaptudate hasil konfirmasi kami sejumlah.

Alhamdulillah di Bima ini ternyata kecenderungan itu ya Anis-AHY, ini cukup kuat sehingga mudah-mudahan gagasan ini nanti bisa apa namanya bersambung. Sebagai pengantar ini sebelum masuk acara nanti kita akan buka kebetulan mungkin yang lebih awal saya kontak kemarin Pak jubairnya karena hujan dan kondisinya memang kami maklum, ya itu yang kita tunggu lagi dijemput tadi sudah dikontak ke kami jadi itulah kurang lebih sebagai gagasannya.

Bapak Ibu sekalian kami sebagai partai yang saat ini mengusung Pak Anies Calon presiden jadi Sudah 3 partai besar ini memberikan dukungan resmi jadi terakhir kemarin rapat majelis tinggi Partai Demokrat juga telah memastikan untuk mendukung Pak Ani setelah sebelumnya. Apa namanya Partai PKS dan Demokrat ini sudah cukup bahkan sudah lebih dari cukup untuk mengantarkan bapak Anis untuk maju sebagai calon presiden. Nah kenapa kalau analisis kami Juga diputuskan wakilnya ini, ini mungkin bagian dari skenario saja skenario karena lawan kita ini belum jelas siapa lawan kita, kita biar mengulur waktu juga Biar tempo permainan dan masa kita mendiskusikan, membahas Siapa Yang Pantas mendampingi Pak Anis Itu biar lebih lama masyarakat punya waktu untuk memilih.

Jadi di seberang ini masih banyak rumor yang skenario yang dibangun oleh kelompok-kelompok yang berada di posisi mungkin kedepan tentang isu merubah sistem pemilu bahkan segala macam ini masih sampai hari ini Bapak Ibu bahkan cenderung tensinya menarik setelah baca keputusan. Jakarta kemarin sampai hari ini masih ada proses banding, Nah kalau banding ini menurut pendapat sebagian ahli dimenangkan lagi oleh Pemohon. Maka sebetulnya amarnya harus dijalankan.

Ini akan luar biasa perdebatan soal hukum di negeri kita ini, makanya semua masih serba tidak menentu belum lagi kami sebagai para anggota legislator baku calon jadi masih menunggu sistem pemilu Apakah tertutup atau terbuka dan semua membawa perubahan-perubahan. Kemungkinan ada yang kalau ternyata tidak dapat nomor 1 Nomor 2 bisa saja tidak ikut dan seterusnya, ini yang membuat akhirnya ibarat kata semua masih serba ngambang. Jadi Bapak Ibu sekalian tapi lepas dari itu kami sebagai anggota Partai Demokrat yang sudah resmi mengusung tetap melakukan berbagai upaya.

Kerja pada agenda sementara itu mengusung Pemilu 2024 ya paket kita adalah jelas Anis-AHY tinggal kita memfiniskan mudah-mudahan doa kami dari partai Demokrat bisa sama-sama mengusung itulah yang kami harapkan dalam forum ini bisa dimaklumkan dan disepakati nanti redaksinya simple kami sudah konsepkan kalau ada koreksi maupun masih ada waktu Saya sedikit bacakan.


Bismillahirrohmanirrohim Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pada hari ini kami Minggu tanggal 19 Maret 2023 kami masyarakat 5 yang bergabung dalam relawan Anies Bima menyatakan sikap sekaligus mengusung dan mendeklarasikan dukungan kepada bapak Agus Harimurti Yudhoyono menjadi calon wakil presiden berpasangan dengan bapak Anies Baswedan pada Pilpres tahun 2024 mendatang demikian deklarasi ini. Dapat dipertimbangkan oleh partai politik pengusung diantaranya partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat.(MDG 003).
Load disqus comments

0 comments