Tim Cabor Biliar Kab. Dompu Kalahkan Tim Sumbawa dengan Skor 5-4


Mataram, Media Dinamika Global.Id.__
  Tim cabang olahraga (Cabor) Biliar kabupaten Dompu, Muhammad Iksan dan Patowari mampu mengalahkan Tim Cabor Biliar Sumbawa Besar di 8 besar dengan Skor 5-4 pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) XI, tahun 2023 di Hotel Kura-kura Mataram.

Pantauan media Dinamika Global.Id, Pertandingan cukup seru dan sengit antara kedua tim ini.

Kedua Tim masing-masing menunjukkan kualitas permainan dan taktis dalam pertandingan Biliar untuk memenangkan pertandingan.

Bupati Dompu, H. Kader Jaelani menyampaikan Alhamdulillah, baru saja Tim Cabor Biliar kabupaten Dompu mengalahkan tim Cabor Sumbawa besar di 8 besar sehingga masuk babak semifinal.

"Tim Cabor Biliar kabupaten menang dengan skor 5-4," ucap Bupati Dompu, saat diwawancara awak mediadinamikaglobal.id usai pertandingan.

Lanjut Bupati Dompu sekaligus ketua Koni kabupaten Dompu, saat ini kita memiliki cabor-cabor biliar berpotensi juara di Porprov XI 2023 ini, mampu meraih prestasi di kancah Nasional.

"Semoga di babak semifinal nanti Tim Cabor kita mampu kalahkan menang lawan lagi," harapannya.

Sementara, Ketua POBSI Kabupaten Dompu, Munawir mengatakan, Muhammad Iksan dan Patowari (tim Cabor Biliar kabupaten Dompu adalah pemain andalan di miliki Dompu, tentunya ini merupakan hasil dan terbukti mampu mengalahkan tim unggulan cabor biliar Sumbawa dengan Skor 5-4.

"Target kita 3 emas, belum di Porprov hanya mendapatkan perak dan sebelumnya juga atlet kita mendapatkan 3 emas di kota Bima dan sekarang ikut lagi Porprov XI 2023 ini," tuturnya.

Ditambahkannya, Kalau di Porprov NTB tidak dibatasi umur, salah satu syarat ikut jadi perserta harus memiliki KTP NTB.

"Untuk para pemain tetap semangat dan fokus agar target kita tercapai," harapannya.


(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments