Respon Polsek Woha Bersihkan Badan Jalan Akibat Pohon Tumbang.

 

Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Personel Polsek Woha Polres Bima Polda NTB bersama masyarakat sekitar membersihkan dan mengangkat pohon tumbang yang menutupi ruas jalan.

Pohon tumbang tersebut yang menutupi ruas jalan, dan menimbulkan kemacetan itu terjadi di di Jalan lintas Tente-Parado tepatnya di Tolo tenga, Desa Naru Kecamatan .Woha  Kabupaten Bima Sabtu, 18/02/23 Sekira Pukul 02.30 Wita Dini Hari Kemarin.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan pihaknya telah membersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan dan sempat membuat arus lalulintas macet.

Personel SPKT Polsek Woha di pimpin oleh Aipda Muslimin dan dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Syaiful Anhar S.sos, yang mendapat informasi tersebut merespon Cepat dengan langsung bergerak menuju TKP.

Sesampainya di TKP personil dibantu oleh warga sekitar berupaya mengangkat dan membersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan dan arus lalulintas kembali Lancar.

Satu setengah jam tepatnya Pukul 04.00.Wita Dini Hari Seluruh badan jalan yang tertutup oleh Pohon tumbang itu selesai dibersihkan.

Seringnya terjadi pohon tumbang di musim penghujan yang disebabkan oleh tingginya intensitas hujan serta angin kencang , Personel Polsek Woha menghimbau kepada masyarakat sekitar agar selalu berhati-hati dalam berkendara.(MDG 05)

Load disqus comments

0 comments