Didominasi Penonton, Mori Hanafi Buka Pertandingan Cabor Tinju


Mataram, Media Dinamika Global.Id.__
Ratusan penonton meyaksikan pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Tinju di Gelanggang Pemuda Mataram, Selasa (21/02/23).

Mori Hanafi membuka pertandingan Cabang olahraga (Cabor) Tinju dan menyampaikan secara langsung.

Para penonton tidak kesabaran menyaksikan para jagoan yang turun berlaga pada malam ini.

Ketua Koni NTB, Mori Hanafi mengatakan, Cabor Tinju diminati oleh para penonton dan untuk malam ini penambahan 14 (Empat Belas) nomor dari 9 (Sembilan) nomor. Tentunya ada banyak peluang untuk mendapatkan medali bagi para Cabor Tinju NTB di level Nasional.

"Pada PON Papua lalu mendapat Dua Emas, Dua Perak, dan 3 Perunggu," ungkapan Mori Hanafi, pria kelahiran Bima bakal Calon Anggota DPR RI 2024, Dapil Pulau Sumbawa.

Sambung Ketua KONI NTB, di Porprov kali ini, sebanyak delapan kelas akan dipertandingkan, yaitu kelas 46-48 Kg, kelas 48-51 Kg, kelas 51-54 Kg, kelas 54-57 Kg, kelas 57-60 Kg, kelas 60-63,5 Kg, kelas 67-71 Kg dan kelas 71-79 Kg.

"Untuk para Atlit tetap semangat dan terus berjuang untuk mendapatkan kemenangan dan membanggakan daerah masing-masing," pungkas Mori Hanafi di kenal Humanis semua kalangan.

Salah penonton, Samsudin asal kabupaten Bima mengatakan, Cabor Tinju merupakan oleh yang disenangi oleh saya, tentunya saya menunggu penampilan atau pertandingan cabor Tinju dari kabupaten Bima.

"Ia, insyaallah dan saya yakin Cabor kabupaten mampu menjadi juara," tuturnya.



(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments