Singgel Bola 8, Iksan Cabor Biliar Dompu Singkirkan Cabor Loteng di 16 Besar


Mataram, Media Dinamika Global.Id.__
 Muhammad Iksan Cabang olahraga kabupaten Dompu bola Singgel bola 8 (Delapan)biliar  Singkirkan Cabor Lombok Tengah dengan Skor 5-3 di Water Park Kura-kura Mataram. Senin, 20/3/2023.

Pantauan Langsung Media Dinamika Muhammad Global.Id, Muhammad Iksan merupakan salah satu handal dimiliki kabupaten Dompu di Cabor Biliar singgel maupun dobel.

Muhammad Iksan juga tampil cukup luar biasa hingga para penonton dekdekan, apalagi para fansnya sangat pada bergemetar melihat pola permainan yang ditujukan Muhammad Iksan.

Muhammad Iksan menyampaikan, syukur alhamdulillah, hari saya menang 5-3 mengalahkan Lombok Tengah di 16 besar.

"Ia, saya terus fokus pada target yaitu mendapatkan juara di Porprov ini," ungkapan Muhammad Iksan usai pertandingan.

Muhammad Iksan menyampaikan juga, terimakasih banyak kepada Bupati Dompu sekaligus Ketua Koni kabupaten Dompu, Ketua POBSI kabupaten, Sabahat, dan masyarakat dompu sudah memberikan suport dan selalu mendukung serta menyaksikan pertandingan saya.

"Semoga di babak selanjutnya, yaitu babak 8 besar saya bisa menang lagi, mohon doa dan dukungan semua pihak," harapannya.

Sementara, Ketua POBSI Kabupaten Dompu, Munawir mengatakan, Muhammad Iksan tampil begitu luar biasa pada cabor biliar Singgel sore ini di 16 besar, dia cukup tenang menghadap lawan sehingga kemenangan berpihak kepada Iksan.

"Muhammad Iksan membawa nama baik kabupaten Dompu di Cabor Biliar sementara ini," ucap Munawir saat di wawancara usai pertandingan.

Lanjutnya, untuk sementara belum keluar jadwal iksan melawan tim mana di babak 8 besar nanti.

"Kita masih kita tunggu dari panitia siapa lawan selanjutnya," pungkas pria humanis. 

(Surya Ghempar).


Load disqus comments

0 comments