PPM PC Bima Bersama TNI-Polri Kawal Kedatangan Presiden RI.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Anggota PPM PC Bima kawal kedatangan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo ( Jokowi), kunjungan kerja (kungker) meninjau sekaligus meresmikan ratusan unit Hunian Tetap (Huntap) pasca bencana banjir pada tahun 2020 lalu di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB, Kamis (29/12/22). Sekitar pukul 09.00 WITA.

Hunian tetap diresmikan oleh presiden RI Ir. H. Joko Widodo sebanyak 185 unit yang dibangun kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bagi masyarakat terdampak banjir tahun 2020 lalu.

Menyambut kedatangan Presiden Jokowi seluruh anggota PPM PC Bima berbaris berjejer didepan Markas juang PPM Uma Me'e Palibelo Kabupaten Bima.

Anggota PPM PC Bima bersinergi dengan TNI-Polri mengamankan orang nomor satu di Indonesia presiden RI Ir. H. Jokowi Dodo, berkunjung di Kabupaten Bima, hal ini juga dilakukan sebagai bentuk loyalitas serta bentuk pengabdian mereka terhadap Bangsa dan Negara.

Sebagai Putra-putri pejuang 45, dengan dedikadi serta loyalitasnya yang tinggi masih memiliki tanggung jawab besar dalam hal pengamanan Negeri ini.

PPMC PC Bima ini merupakan gabungan dari seluruh Veteran Se-Kabupaten dan Kota Bima, telah membentuk satu kesatuan dalam bentuk pengawasan dalam hal keamanan serta kenyamanan RI 1, mulai dari kedatangannya di Bandara SMS Bima hingga ke lokasi peresmian tersebut.

Kami memiliki tanggung jawab yang besar terhadap keamanan presiden Jokowi maupun para pejabat tinggi Negara lainnya, 

Ibrahim ketua PPM PC menjelaskan, kami perintahkan seluruh anggota PPMC PC Bima untuk bersinergi dengan TNI dan Polri dalam menciptakan Kamtibmas, terkhusus di wilayah masing-masing. Termasuk pada momentum kadatangan presiden RI, 

Kami bersyukur atas penerimaan TNI maupun Polri terhadap kebersamaan ini, dan kami akan terus melakukan pengawalan hingga Presiden kembali ke Bandara menuju ke Sumbawa nanti," ujar Ibrahim. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar