Waka Polres Bima Kabupaten Cek Kesiapan Pos Pelayanan Natal Dan Tahun Baru


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Guna memastikan kesiapan jajarannya menjelang dan menghadapi pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 mendatang, Wakapolres Bima Kabupaten Kompol Abdurahman Spd melaksanakan pengecekan pos pelayanan di Depan Bandara SMS Bima Jum,at 23)12/22 Sekira Pukul 16.20. Wita.

Dalam pengecekan/ monitoring ini , Wakapolres disambut langsung oleh Kapolsek KP3 Bandara Muhammad Salahuddin Bima, Polres Bima, Polda NTB, Iptu Guntur.

Waka Polres Bima melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Monitoring ini dilakukan guna memantau langsung kesiapan Pos pelayanan Nataru Mendatang.

“Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini kami akan fokus melakukan pengamanan, khususnya di tempat-tempat ibadah gereja dan tempat keramaian Untuk itu kita siagakan sejumlah Pos Pelayanan dan juga Pos pengamanan," Ujar Abdurahman Spd sebagaimana dikutip Adib.

Setiap pos nantinya, di samping sarana prasarana penunjang harus memadai, keberadaan anggota Polri juga sangat penting. Sehingga mempermudah dalam membantu dalam memberikan pelayanan dan mengamankan masyarakat dalam menyambut dan merayakan Natal serta Tahun Baru Imbuhnya.

Selain itu Kompol Abdurahman juga memberikan himbauan dan arah kepada seluruh personel yang bertugas untuk tetap selalu standby, dan humanis dalam pelayanan Natal 2022 dan tahun baru 2023 demi kenyamanan masyarakat.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Bima terpantau Aman. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar