Resmi Wisudakan 208 Mahasiswa Angkatan Ke-2, Ini Harapan Ketua STES PANMA


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.Id. Rapat Senat Terbuka STES Harapan Bima, dalam rangka Wisuda Sarjana Ekonomi Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah (STES) Harapan Bima Angkatan Ke-2 Tahun Akademik 2022/2023 yang diselenggarakan di Gedung PGRI Kabupaten Bima. Minggu, (18/12/22)

Acara dimulai pada pukul 08.00 Wita, hingga selesai, pada kesempatan ini, Kampus STES Harapan Bima mewisuda Mahasiswa berjumlah 208 orang pada satu jurusan yang sama, yakni lulusan S1 sarjana Ekonomi Syariah.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua STES Harapan Bima Drs. Yusuf, S.IP. MM. Bupati Bima diwakili oleh Wakil Bupati Bima,Sekretaris Kopertais wilayah NTB, NTT, Dosen STIKP Harapan Bima, Dosen STES Harapan Bima, sejumlah Mahasiswa 208 orang dan para tamu undangan.

Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M.Nur, M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Ketua Yayasan Al-Faqih, Ketua STES Harapan Bima, dan Apresiasi terhadap Kepala Desa yang ada di 7 Desa di Kabupaten Bima. 

Mewakili Bupati Bima saya mendapatkan Mandat untuk menghadiri Sidang Terbuka Senat STES Harapan Bima ini, meski baru mendengarnya tetapi ternyata PTS ini sudah mendapatkan Akreditasi B. Jadi Sungguh luar biasa, dan hari ini saya atas nama Pribadi akan mempromosikan Kampus ini secara luas. Ucapnya

Tentunya, saya tidak lupa mengucapkan kepada Ketua Yayasan, Ketua STES Harapan Bima yang telah mampu menyelenggarakan Proses Wisuda kedua Kampus STES Harapan Bima ini. Dalam rangka Menghadapi era Globalisasi ini dibutuhkan Konsistensinya untuk melawannya. 

Beliau menekankan kepada Wisudawan dan Wisudawati, untuk lebih produktif dalam rangka mengembangkan Ilmu Pengetahuan yang hanya mengejar Ijazah atau Gelarnya saja tetapi harus Belajar dalam rangka mampu mencari Pekerjaan. Pesannya

Ketua STES Harapan Bima Drs. Yusuf, S.IP. MM memulainya dengan Memperkenalkan Wisudawan dan Wisudawati yang terdiri dari 7 Kepala Desa, ada Desa Taloko, Ambalawi, Samili, dan lainnya, juga ada dari TNI dan Polri bahkan ada dari Ketua DPD Partai Parsindo.

Atas Nama Ketua STES Harapan Bima mengucapkan terimakasih kepada semuanya atas Dedikasi, Partisipasi sehingga Eksistensi kemahasiswaan tersebut bisa lebih optimal dalam rangka menciptakan Lapangan Pekerjaan yang lebih Maksimal.

Harapannya adalah bagaimana Para Alumni STES Harapan Bima bisa bekerja lebih optimal dalam mengamalkan Ilmu Pengetahuan, dan Almamater- Almamaternya. Sehingga outputnya bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan kita bersama. 

Banyak hal yang harus diperjuangkan oleh Kami ini, satu di antaranya adalah Keseriusan kami untuk menyelenggarakan Misi, Visi dari Tridarma Perguruan Tinggi. Tutupnya.

Diakhir kegiatan Ketua STES Harapan Bima Drs. Yusuf, S.IP. MM menutup Rapat Senat Terbuka, dalam Rangka Wisuda Sarjana Angkatan Ke-2 Tahun 2022/2023. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar