Wagub NTB : Seluruh Elemen Masyarakat Harus Mengikuti Perkembangan Zaman dan Melek Teknologi


Mataram, Media Dinamika Global.Id.--
Pelantikan Pengurus Anak Cabang dan Pimpinan Muslimat NWDI Kecamatan Batukliang Utara periode 2022-2027 sah dilantik, bertempat di Masjid Nurul Hidayah Desa Mas-mas Batukliang Utara Lombok Tengah, (26/10). 


Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd., mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk melek teknologi dan mengikuti perkembangan zaman. Sehingga diharapkan kedepan bisa menyesuaikan atas berkembangnya teknologi dari waktu ke waktu.

"Kita harus mengikuti perkembangan zaman dan melek Teknologi, agar kita tidak tertinggal oleh zaman yang begitu pesat perkembangannya sehingga tetap survive ditengah kondisi apapun," ungkap Umi Rohmi sapaan akrab Wagub.

Selain itu, Umi Rohmi mengajak kepada orang tua khususnya kepada pengurus muslimah untuk menjaga anak-anak agar tetap sehat dengan memberikan makanan yang memiliki protein hewani seperti daging, telur sayur mayur dan lain sebagainya. Sehingga bisa sukses meraih cita-citanya.

"Dengan anak kita sehat tidak stunting dan pertumbuhannya normal akan mempermudah anak dalam menggapai cita-citanya ketika melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," tegasnya.

Tak lupa, Umi Rohmi mengucapkan selamat kepada pengurus Anak Cabang dan Pimpinan Muslimah NWDI Kecamatan Batukliang Utara.

"Tetap semangat, melanjutkan ikhtiar perjuangan dalam bidang pendidikan, sosial dan pembangunan ekonomi ummat, serta terus melanjutkan warisan, tradisi-tradisi baik itu terus dijaga, dikembangkan dan ditingkatkan," pungkasnya.

Sementara panitia penyelenggara H. Muhammad Nasir QH., S.Pd.l, menyampaikan terimakasih kepada semua jamaah Nahdiyin yang telah membantu memberikan dukungan. Sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik.

"Terimakasih untuk sekalian jamaah Nahdiyin, semoga ini menjadi amal ibadah kita, diterima disisi Allah SWT," tuturnya.

Ditambahkannya, terkait perkembangan NWDI di Kecamatan Batukliang Utara sudah membentuk Pengurus Anak Cabang di seluruh Desa yang ada di Kecamatan Batukliang Utara sudah selesai pada bulan Maret lalu. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar