Ilham : Penegakan Hukum Lemah Penyelundupan Narkotika Masih Terus Dicoba


Bima. Media Dinamika Global.Id. -  Ketua DPAC Generasi Anti Narkotika Nasioanal (GANN) Ilham S,aP menyampaikan adanya terjadi dan atau maraknya peredaran Narkoba di Kabupaten /Kota Bima Perlu ada komitmen bersama antar  penegak hukum yang serius untuk memotong mata rantai peredaran narkoba di Kabupaten/Kota Bima.

Ilham menyampaikan perlu kita ketahui secara bersama bahwa saat ini penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Bima sudah merajalela  Dan para pengguna narkoba tersebut, hampir semuanya didominasi oleh generasi muda yang dimana setiap pelosok desa masih ada,para antek-antek bandar Narkoba untuk selalu membius segala jurusnya agar generasi muda ini mudah terjerumus dari barang terlarang tersebut sehingga nasib anak-anak kita menjadi terlantar dan bahkan tidak terarah dalam berpikir untuk kemajuanya.

Lewat Media ini saya sampaikan bahwa dengan adanya Para  pengguna narkoba maupun pengedar narkoba memang sulit kita berantas karena sudah mengakar, tetapi hal tersebut bisa dilakukan asalkan ada kemauan dan komitmen bersama antara pemerintah melalui lembaga-lembaga yang ditunjuk, seperti BNN, Kementerian Sosial, Kementerian Kesehatan, Kemenkumham, termasuk lembaga penegak hukum, karena tanpa adanya sinergi antara masyarakat dan pemerintah maka peredaran narkoba akan semakin merajalela. Ungkap Ketua DPAC GANN Kec. Belo

Lanjutnya, Ilham juga menyampaikan agar tidak marak narkoba,kita bersama-sama mengajak seluruh elemen masyarakat yg peduli terhadap nasib generasi muda untuk bersama mencegah dan peredaran narkoba di kabupaten/kota Bima.


Melihat fenomena peredaran Narkoba yang Semakin hari Semakin  Banyak, Sudah Saatnya aparat Penegak hukum Harus tegas dan bertindak dalam upaya peredaran narkoba ini tidak terus menerus. Pungkasnya.(Ham MDG)

Load disqus comments

0 komentar