Direktur RSUD Provinsi NTB Terima Kunjungan dari KIKAI


Mataram, Media Dinamika Global.Id.__
Direktur Rumah Sakit Umum Provinsi NTB, Dr. H. Lalu Herman Mahaputra disapa Akrab Dr. Jack menerima kunjungan Visitasi awal dari Kolegium Ilmu Kesehatan Anak Indonesia (KIKAI) terkait rencana pendirian IPDSA (Institusi Pendidikan Dokter Spesialis Anak) di Fakultas Kedokteran Universitas Mataram dan Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat sebagai Rumah Sakit Pendidikan. Jum'at, (14/10).

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Kolegium Ibu Dr. Fatima Safira Alatas, Ph. D, Sp.A (K) dan dua orang Anggota di terima langsung di Aula Prof. Soewignyo RSUD Provinsi NTB.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB yang mewakili Gubernur NTB menyampaikan Komitmen Pemerintah Provinsi NTB khususnya dibidang Kesehatan sangat luar biasa terlebih masalah pemenuhan kebutuhan SDM Kesehatan yang mumpuni dan mampu bersaing. "sehingga Pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat bisa terus maksimal diberikan," ungkapannya.

Direktur RSUP NTB, Dr. Jack mengatakan, Dukungan Penuh RSUD Provinsi NTB terhadap apa yang akan dikembangkan di NTB terlebih Pemprov NTB saat ini memiliki program menekan angka stunting yang tentunya harus didukung pula dengan SDM yang berkualitas.

"Saya juga sedang berjuang terus kedepannya RSUD Provinsi NTB akan memiliki Gedung Ibu dan Anak tersendiri," pungkas Singkat Dr. Jack. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments