Ustadz Syamsudin AHZ Hadiahi UMROH Juara umum STQ Kecamatan Donggo


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.Id. Jumat, 02/8/22 malam Kegiata STQ Tingkat Kecamatan yang diselenggarakan diLapangan Sukamaju  Desa Doridungga Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, kegiatan ini diselenggarakan mulai Tanggal 27/8/22 sampai Tanggal 2/9/22. Kegiatan dihadiri oleh Pimpinan Ponpes Al-Ikhlas Donggo,Camat Donggo,Para Kepala Desa se-kecamatan Donggo,para Qori dan Qoriah yang akan menerima Hadiah atas Prestasinya.

Kemudian kegiatan tersebut diikuti oleh 9 Desa dengan berbagai macam mata lomba. Selanjutnya,kegiatan ini resmi di tutup oleh Ardavis,S.STP  selaku Camat Donggo yang di sertai dengan penyalaan Sirine tanda berakhirnya kegiatan STQ Tingkat Kecamatan Donggo.

Dalam kegiatan STQ tingkat Kecamatan tersebut yang menjadi juara Umum atau Qori terbaik di wakili oleh Desa Mbawa  atas nama SUAIDI PERMATIADI. Sebagai Qori terbaik  iapun mendapatkan hadiah utama berupa UMROH dari Ustad Syamsudin AHZ beserta Ibu selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ikhlas Donggo.

Kegiatan dihadiri oleh Pimpinan Ponpes Al-Ikhlas Donggo,Camat Donggo,Para Kepala Desa se-kecamatan Donggo,para Qori dan Qoriah yang akan menerima Hadiah atas Prestasinya.

Dalam Penyerahan Hadiah Ustad Syam biasa disapa menuturkan, bahwa pemberian hadiah Umrah kepada Juara Umum ini merupakan bentuk Penghargaan kepada Qori agar terus lebih giat lagi mendalami Al-Qur'an dan memberikan motifasi juga kepada Qori dan Qoriah yang ada di Kecamatan Donggo dan Kabupaten Bima pada umumnya.

Selain itu beliau juga memberikan hadiah  kepada  Desa yang menjadi juara umum yaitu Desa Doridungga sebesar 2 juta. Lagi-lagi ini merupakan suport beliau atas Suksesnya kegiatan  STQ  yang terselenggara tanpa ada hambatan yang berarti. Ungkapnya


Sementara pantauan langsung Media ini situasi pada Malam ini cukup bersahabat,nampaknya Para Dewan Juri dan Panitia tengah khusyuk mendengarkan dan mengukiti kegiatan dimaksud. (Imam MDG)

Load disqus comments

0 komentar