Perkuat Silahturahmi, Kabid Humas Polda NTB Jumpa Wartawan dan Media


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id._
Perkuat dan tingkatkan silaturahmi Kabid Humas Polda NTB,  Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si menggelar Pertemuan dengan sejumlah Wartawan Media cetak, Elektronik, dan online di Rumah makan Lesehan Green Asri, kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Jum'at, (09/09/22).


Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si mengatakan, pertemuan ini untuk mempererat tali silahturahmi dengan wartawan, media adalah mitra kerja kita dari Kepolisian untuk memberikan informasi-informasi aktual dan terpercaya kepada masyarakat Indonesia lebih khususnya hukum Polda NTB.

"Kami menyampaikan terimahkasih kepada para wartawan yang bersinar, membantu, dan kerjasama yang baik selama ini yang memberikan informasi atas kerja-kerja kepolisian di Daerah NTB,"  ungkapan Artanto, pria bermelati tiga ini.

Sambung Pria bermelati tiga ini, Tanpa Wartawan dan media masyarakat akan selit mendapatkan informasi, lewat medialah masyarakat mendapatkan informasi yang falid dan terpercaya.

"Wartawan dan kepolisian tak bisa dipisahkan, Kepolisian juga tak bisa jauh dari wartawan maupun media," ujar Artanto, Pria bermelati tiga biasa dikenal dengan pria humanis.

Artanto berharap kepada para wartawan dan media agar memberikan edukasi berita maupun informasi yang positif kepada masyarakat.

"Mari kita sama-sama menjaga khatibmas di wilayah hukumnya Polda NTB," ajak Artanto.


Sementara, Pimpinan Redaksi Media Dinamika Global.Id, Syuryadin menyampaikan, terimahkasih kepada Kapolda NTB dan Kabid Humas Polda NTB serta jajarannya yang tak bosan-bosan melayani kami wartawan dan media untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat maupun masyarakat pada umumnya.

"Pertemuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian antara kepolisian dengan wartawan, sekaligus meningkatkan tali silaturahmi dalam persaudaraan," ucap Syuryadin disapa akrab Surya Ghempar.

Surya Ghempar berharap kepada Kepolisian agar tetap memberikan informasi secara terbuka berkaitan dengan pemberitaan dan edukasi positif kepada para insan pers yang membutuhkan perimbangan berita.

"Wartawan maupun media memiliki emban untuk memberikan informasi kepada masyarakat, tentunya kerjasama yang baik demi mewujudkan cita-cita bangsa dan Negara," harapan Surya Ghempar Pria Asal Bima. 

Pertemuan tersebut diisi dengan makan bersama-sama sembaring saling canda tawa dan diakhiri pertemuan Para wartawan dan media mendapatkan bingkisan dari Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto. (MDG.Hendriawan).
Load disqus comments

0 komentar