Wali Kota Bima HML : Perayaan HUT RI Ke-77, Harus Matang dan Penuh Hikmat


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Dalam rangka Sambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Pemerintah Kota Bima di bawah kendali Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) ingin merayakannya dengan persiapan matang dan penuh khidmat. Minggu, (14/08/22)

Untuk persiapan itu, Walikota HML hari ini menggelar Rapat akbar yang diikuti seluruh pihak organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga Lurah se Kota Bima di Kediamannya Rabadompu Barat.

Pantauan langsung Awak Media Online di Kediaman Walikota HML hari ini Minggu 14 Agustus 2022 Walikota Bima langsung memimpin rapat.

Hasil yang bisa publik ketahui bahwa dalam rangka memeriahkan HUT RI KE 77 Tahun 2022 Kota Bima menggelar berbagai kegiatan antara lain :

Pelaksanaan Pawai Rimpu dilaksanakan Tanggal 27 Agustus 2022.

Dilanjutkan dengan Pelaksanaan Gerak Jalan Pramuka dilaksanakan mulai Tanggal 29, 30, 31 Agustus sampai dengan 1 September 2022.

Rapat yang melibatkan seluruh OPD hingga Lurah tersebut ikut di hadiri oleh Sekda, Asisten I, Asisten II, Ketua TP.PKK, Camat se-Kota Bima, Lurah se kota Bima.

Hasil keputusan rapat erkait dilaksanakan Pawai Rimpu akan di selenggarakan 27 Agustus 2022 dan beberapa hadiah atau Doorprize yang sangat menarik.

Diantaranya 5 unit sepeda motor dan kulkas 41 unit,

Hadiah yang di di siapkan oleh Dekranasda 1 unit sepeda motor dan hadiah lainnya.

Hadiah dari BMUN berupa sepeda motor juga dan hadiah-hadiah lainnya.

kupon akan di bagikan masing-masing per RT. 20 kupon.

Doorprize akan diundi oleh Lurah sebelum pawai & akan diambil langsung di OPD terkait.

Pengundian bisa dilakukan di Lokasi persiapan pawai oleh masing-masing lurah bersama OPD Pembinaan.

Per Kelurahan dibuatkan Papan Pengenal identitasmasing-masing RT dan jumlah peserta per RT.

Pengundian Doorprize Sepeda Motor per kecamatan berdasarkan KTP dan peserta mengumpulkan Fotocopy KTP dan akan diverifikasi oleh Lurah.

Untuk Bazaar UMKM di gelar di lokasi Ex Kantor Bupati Bima, di sebelah baratnya kantor Walikota Bima. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments