SEMARAK HUT RI KE 77 PEMUDA/PEMUDI DESA NARU SAPE GELAR LOMBA TK.RT


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Kamis,25 Agustus 2022 Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022 Pemerintah Desa Naru melalui Panitia Pemuda Pemudi Kalende (P3K) sebagai Panitia Pelaksana HUT RI Ke 77 Tingkat Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB Menggelar Beberapa Mata Lomba antara RT dan Dusun yang ada di Desa Naru.

Adapun Jenis Mata Lomba yang akan dilaksanakan yaitu :

1. Gerak Jalan indah khusus ibu - ibu/Remaja dengan jumlah personil 15 sampai 21 orang tiap regu di setiap RT.

2. Lomba Tarik Tambang antara Dusun dengan jumlah personil tiap regu sebanyak 7 orang

3. Lomba Lari Karung Ibu - ibu dan Anak -  anak

4. Lomba makan kerupuk ibu - ibu dan Anak-anak

5. Goyang Bola Ibu - ibu dan 

6. Lomba memasukan paku kedalam botol.

Kegiatan Lomba ini akan mulai dilaksanakan pada hari Senin 29 Agustus 2022 - 03 September 2022 bertempat di Lapangan Semangka Desa Naru Kecamatan Sape pada pukul 15:30 Wita atau Ba,da Ashar sampai selesai.


Ketua Panitia (Nursani) saat dikonfirmasi oleh awak media ini berharap kepada masyarakat Di setiap RT ataupun Dusun untuk segera mendaftar dan berlatih terutama kepada ibu ibu/remaja yang ikut Lomba gerak jalan indah.

Kegiatan ini diharapkan dapat menambah kemeriahan di desa juga mempererat tali silaturahmi antar warga setempat.dan semoga pelaksanaan lomba dalam Memeriahkan HUT RI Ke 77 nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses dan tentunya kami juga sebagai Panitia Pelaksana  sangat berharap dan dukungan dari Pemerintah Desa Naru sebagai.Tutur Ketua Panitia yang sekaligus merupakan Gender BPD Desa Naru.

Berdasarkan Keterangan dari Sekretaris panitia pelaksana (Aswadin) bahwa kegiatan Lomba HUT RI Ke 77 nanti akan di buka secara Resmi oleh kepala Desa Naru yaitu Bapak Nasarudin.

dan Alhamdulillah Sampai pada hari Selasa 24 Agustus 2022 sudah ada 5 peserta regu Gerak Jalan yang mendaftar ke Panitia termasuk juga mata lomba yang lain.

Kegiatan ini selain adanya dukungan dari Pemerintah Desa Naru juga Support by oleh BJ 99 dan Diman Es Crime, untuk itu kami atas Nama panitia Pelaksana Lomba HUT RI  ke 77 mengucapkan Terimakasih Yang sebesar besarnya mudah - mudahan Kegiatan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar, aman tertib dan sukses.Tuturnya (Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments