Liga Askab PSSI Bima Zona Barat Group C Kembali Bertanding Di Lapangan Dena Madapangga


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Pertandingan Liga ASKAB PSSI Bima Zona Barat Group C Di Lapangan Dena Madapangga yang mempertemukan PS Sanggar VS Persido Donggo pada hari Minggu 26 Juni 2022 sangatlah menegangkan dengan skor 3-2.

Coach PS SANGGAR yang sapa pak hadi mengemukakan, permainan yang ketat. Babak pertama dimenit ke 26 PS SANGGAR mencetak gol pertama yang di cetak oleh ikman(ipul) selang 8 menit dibalas oleh pemain Pesido Donggo. Pada babak pertama kedua team sangat ketat melakukan perlawanan, dan pada menit 36 PS SANGGAR berhasil mencetak dengan pola permainan satu dua. Peluit panjang dibunyikan oleh wasit untuk babak pertama dengan skor 2-1.

Lanjutnya, pada menit 29 babak kedua terjadi gol bunuh diri oleh bek sayap no 13 (Persido Donggo) yang dilakukan assist (PS SANGGAR) Erwin Supriadin akrabnya Ogan. Pada menit 37 babak kedua dibalas oleh Persido Donggo dan di menit 39 tendangan dari pemain Persido Donggo di selamatkan oleh gawang (Hendra) PS SANGGAR, hingga peluit panjang akhir dibunyikan oleh wasit dengan skor akhir 3-2 dan Alhamdulillah di menangkan oleh PS SANGGAR. Ungkapnya

Sementara itu, Manager Club PS SANGGAR akrabnya pak iwan menyampaikan, pertandingan yang sangat menegangkan. Jual beli serangan yang dilakukan oleh dua sangat ketat. Hingga pada saat peluit panjang dibunyikan wasit, kami keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2. 


Sambungnya, awal yang baik bagi team kami PS SANGGAR dengan terbatasan kami. Ucapan terimakasih pada semua pihak yang telah memberikan kontribusi pada team kami PS SANGGAR. Tuturnya

PS SANGGAR ini adalah suatu wadah yang mengasah bakat minat generasi muda dalam bidang olahraga. Untuk itu pada instansi pemerintah setempat juga harus memberikan kontribusi dan dukungan pada PS SANGGAR. (MDG Feri)

Load disqus comments

0 comments