Ikhram Sulaiman : Partai NasDem Kab. Bima Sedang Fokus Rekrutmen Kader



Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. - Partai NasDem Kabupaten Bima Sedang Fokus rekrutmen Kader yang siap berjuang bersama partai Nasdem hal itu di sampaikan oleh Ketua DPD NasDem Kabupaten bima Dr.Raihan Anwar SE MM , Melalui ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik (Humas) Partai Nasdem Kabupaten bima Ikhram Sulaiman SH .

Dengan adanya program Indonesia Memanggil Melalui NasDem di seluruh Indonesia maka nasDem kabupaten terus secara masif melakukan sosialisi , konsolidasi untuk menawarkan kepada masyarakat kabupaten Bima agar partai besutan Prof.H.Surya Paloh itu dapat di kenal dan disukai oleh masyarakat kabupaten Bima. ide-ide yang progres dari partai NasDem terus kami tularkan kepada Public di kalangan kabupaten Bima.

Pria yang pernah mendapatkan suara terbanyak di partai NasDem di tahun 2019 untuk calon Anggota DPRD Kabupaten Bima dapil III mencakup Kecamatan Soromandi ,Donggo ,Sanggar dan Tambora menjelaskan bahwa kami di Partai saat ini sedang bekerja untuk menghadapi Pemilu yang akan di helat tanggal ,11 Peburari 2924 nanti , seluruh stakeholder Partai NasDem mulai dari seluruh tingkatan mulai dari Pusat,DPW ,DPD ,DPC dan tingkat Ranting terus berjuang untuk memperkenalkan Partai Nasdem secara luas di Kabupaten Bima. Terangnya

Ihram Sulaiman selaku Juru Bicara Partai Nasdem Kab.Bima,Kader Harus Intens Berkonsolidasi dengan Konstituen saat ini dan akan datang. Konsolidasi ini merupakan bagian Integral bagi Partai Nasdem di Kab.Bima dan ini wajib hukumnya untuk di taati serta dilaksanakan oleh Pengurus,Kader,dan Simpatisan Partai Nasdem di Tingkat Ranting hingga DPC dan DPD Kab.Bima.(03/08).

Selaku Juru Bicara Partai Nasdem juga Wakil Ketua Umum Bidang Media dan Komunikasi Publik (Humas) Kab.Bima Bung Ihram Sulaiman,SH pada Kantor Redaksi Media ini mengatakan bahwa sebagai Juru bicara tentunya harus lebih kooperatif menyampaikan sesuatu terutama berkaitan dengan membangun Konsolidasi dan Membuka Komunikasi serta Berkontribusi positif terhadap Partai Nasdem.

Karenanya saat ini Partai Nasdem sedang Fokus untuk menyiapkan Data Administrasi yang tak lama lagi kita akan mendaftarkan Ke Tingkat KPU pusat dan dilakukan Verifikasi Faktual bagi Parpol yang akan mengikuti Peserta Pemilu di Tahun 2024 nanti. Kemudian kepada Para Pengurus,Kader,Simpatisan serta Para Calon Legislatif untuk terus turun kejalan menemui konstituen atau Masyarakat sehingga Pengenalan Partai dan Personalia kepada Masyarakat akan lebih populis yang kemudian akan menjadi Barometer dalam Kepartaian.

Demikian juga terkait dengan apa saja Komitmen dan Kontribusi Partai dalam rangka Membangun Konsolidasi? Maka jawabannya adalah Kita Semua Para Pengurus mulai dari Tingkat Ranting hingga Daerah,jika kita mengetahui secara Pasti tentang Tugas masing-masing. Karena itu saat ini dan akan datang segera temui Konstituen yang ada di tiap-tiap Desa untuk memastikan bahwa Partai Nasdem dapat diperhitungkan disemua Resort atau Dapil. Pungkasnya.(***) 
Load disqus comments

0 comments