Cegah Kenakalan Remaja dan Pelajar, Polsek Sanggar Gelar Sosialisasi di SMAN 1 Sanggar, Kepsek Ucap Terima Kasih Polisi


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Kepolisian Sektor Sanggar Polres Bima Polda NTB kembali menggelar sosialisasi dan pemahaman kepada Pelajar siswa/siswi, terkait kenakalan Remaja di SMAN 1 Sanggar, kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan pemahaman kepada para pelajar baik SMA maupun SMP guna mencegah terjadinya kenakalan remaja yang melibatkan para pelajar atau anak di bawah umur serta sansi apabila terbukti melanggar hukum atau menjadi korban tindak Kejahatan ungkap Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka Senin (01/08/22).

"Ini adalah upaya Polri Khususnya Polres Bima dan Jajarannya untuk mencegah terjadinya tindak pidana yang melibatkan para pelajar." Ujar Kapolsek mengutip Adib.

Selain itu, petugas memberikan pemahaman tata cara berlalulintas dengan tetap menggunakan alat pelindung kepala/ helm,tidak menggunakan knalpot Brong,serta tidak ugal-ugalan yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan hingga merugikan diri sendiri maupun orang lain.jelasnya.

Sementara itu kepala sekolah SMAN 1 Sanggar Arifudin S.Pd.Mpd mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian sektor sanggar yang selalu berperan aktif dalam membina serta memberikan pemahaman kepada siswa siswi nya.

Menurut ia apa yang dilakukan oleh kepolisian adalah keperdulian Polri terhadap pelajar pasalnya mereka adalah generasi penerus bangsa dan negara kedepannya.

"Terimakasih kasih Polisi semoga kegiatan kedepannya akan terus berlanjut", ujar Arifudin.

Kegiatan itu diawaki Bripka Wawan Andria, Briptu M.Ilham Yahya,dan dikendalikan langsung oleh Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar, Tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments