Terjadi Kecelakaan Diduga Melaju Dengan Kecepatan Tinggi,Satu Tewas di Tempat


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Kecelakaan lalulintas antara  sesama SPM  yang mengakibatkan tiga orang meninggal di tempat terjadi di Des Tangga Baru tepatnya di jalan raya dusun tanjung baru Kecamatan Monta Kabupaten Bima  kamis  21/07/2022 Sekira Pukul 17.50.Wita.

Kasat lantas Polres Bima, Polda NTB, Iptu Niko Hardiansyah S.T.K.,S.I.K ., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka Menjelaskan kejadian nahas itu terjadi berawal  Almarhum IH  mengendarai SPM Yamaha R15 b dari arah utara menuju selatan, sementara  IR alias  Sakera[Almarhum] mengendarai SPM Honda Beat membonceng istrinya  KD  dari arah Selatan menuju Utara, tepat di Dusun Tanjung Baru Desa Tangga karena sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi, kedua SPM  tidak mampu dikendalikan oleh pengendara sehingga kedua SPM tersebut tabrakan.

Akibat dari tabrakan tersebut ketiga almarhum masing-masing berinisial  IH (L/24) Warga desa  tangga baru dan IS (L/35),KD (P/30) keduanya merupakan warga Desa Tolo uwi kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Mayat ketiganya, dibawa ke PKM Monta untuk dilakukan pembersihan setelah itu ketiga mayat pun diantar ke rumah duka dan di kawal oleh anggota Polsek Monta.

Personil Sat lantas yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP dari hasil olah TKP kedua pengendara tersebut diduga kuat keduanya melaju dengan kecepatan tinggi.

Dua unit sepeda motor tersebut saat ini diamankan di Mapolres Bima pungkas Adib.(MDG 10)

Load disqus comments

0 comments