Usai Sholat Idul Fitri, Polsek Madapangga Gelar Patroli di TWA Madapangga


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Menjaga keamanan di wilayah hukumnya, Polsek Madapangga menggelar patroli di Taman Wisata Alam (TWA) Madapangga, Desa Ndano, kecamatan Madapangga, kabupaten Bima. Senin, (2/5/22).

Anggota Polsek yang hadir pada Patroli ini, Ipda Ijudin, Bripka Tiswan, Bripka Guntur Ali Putra, dan Abdul Kadir.
Kapolsek Madapangga, Ipda Kader menyampaikan, patroli pengamanan terus kami lakukan demi terciptanya situasi Khamtibmas yang kondusif, rasa aman, dan nyaman kepada para pengunjung Wiraswasta alam Madapangga usai sholat idul Fitri 1 Syawal 1443 H.
 
"Kami patroli di Kolam renang Farzadit dan Taman Wisata Alam (TWA) Madapangga," ungkapan Kader.
Sambung Kapolsek Madapangga, patroli ini juga untuk menekan terjadinya kasus 3C dan bentuk gangguan Kamtibmas, mengantisipasi pemuda melakukan minuman keras, tindak kejahatan curat, dan curmor dan memberikan rasa aman pada para pengunjung.

"Kami juga menghimbau kepada para pengunjung dan masyarakat yang ada di sekitar TWA agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes), menjaga jarak dan memakai masker dalam kerumunan dan keramaian demi kebaikan kita semuanya," terang Putra Madapangga yang kenal Pria yang murah senyum itu.

Lebih lanjut Kader, kami mengajak para pengunjung dan masyarakat untuk bersinergi, bahu membahu,  untuk menjaga sama-sama wilayah Madapangga.

"Kerja sama yang baik dari semua pihak sangat membantu kami dalam mengaja keamanan serta kenyamanan untuk masyarakat," pungkas Pria yang Humanis itu.

Pantauan Awak media ini, kegiatan Patroli berjalan aman dan lancar. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments