SANTABE se- Kota & Kabupaten Bima Reunian di Nggaro Ule Kota Bima NTB


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Sekitar Pukul 09.00 Wita salah satu Group melakukan Halal bihalal yaitu Pererat tali silaturrahim antara satu dengan yang lainnya. Group tersebut mereka berikan Nama "Santabe" Satuan teknisi heandphone Bima eksis, kota & kabupaten di Ule kota Bima di nggaronya Bapak Takjuddin. Suasana sangat akrab juga lebih meriah dengan hiburan Orgen & Biduan. Reunian tersebut dihadiri oleh Ketua Group Santabe Bapak Azhar atau yang akrap disapa Dae Har,ada Wakil Ketua,Bendahara dan Anggota lainnya. Sabtu,07/04/2022

Kegiatan tersebut dimulai sekitar Pukul 09.00 Wita bertempat di Nggaro Bapak Takjuddin Lingkungan Ule di Kelurahan Ule Kec.Asakota Kota Bima yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota Group Santabe atau di singkat dengan Satuan Teknisi Handphone Bima Eksis ini dengan dimeriahkan oleh Orgen Tunggal juga dihibur oleh Biduan dan Biduanita dengan sangat akrab,rasa silaturrahimnya sangat tinggi apalagi baru saja melewati Bulan yang Mubarak ini.

Ketua Group Santabe Bapak Azhar atau yang biasa di Sapa Dae Har pada Media ini mengungkapkan bahwa kami sangat bersyukur pada hari ini bertemu dengan para Teknisi yang bergerak di Bidang Asesoris seperti Handphone dan lainnya. Tentunya dengan adanya kegiatan seperti ini menjadikan Group ini lebih Eksis dalam melayani setiap Pelanggan Perbaikan baik melalui Servis atau Pembelian Baru.

Bagi kami Usaha ini sangat membantu dalam rangka menumbuh kembangkan Potensi terutama di Bagian Teknisinya,sebab selama ini ada banyak Problem yang kami temukan seperti ketidak mampuan kami melayani pengguna Handphone dengan baik juga melakukan Servis yang cukup lama,dan bisa kami minimalisir dengan cara melakukan koordinasi dengan Sahabat-sahabatnya yang lain.

Jadi pertemuan ini merupakan sebuah ajang dimana Group Santabe ini bisa meningkatkan dan menumbuh kembangkan rasa Silaturrahmi antara satu dengan yang lainnya sehingga kegiatan itu dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Karena itu, kami atas Nama Ketua Group Santabe tak lupa ucapkan terimakasih kepada semuanya,terutama kepada Pengurus Inti Group Santabe,kepada Sekertaris dan Bendahara serta Anggota yang lainnya karena telah Hadir dalam Kegiatan Reunian ini,semoga kedepannya bisa lebih Eksis lagi dalam rangka bagaimana melayani Pelanggan Handphone dengan baik dan benar. Ungkapnya

Hal senada disampaikan oleh Bendahara Santabe Arif Rahman Hakim pada Media Mengatakan bahwa acara yang kami hajatkan ini sudah sangat lama ingin seperti ini dengan tujuan agar kami semua bisa menjalin hubungan dengan baik dan benar. Silaturrahmi ini sangat penting agar kemudian kami dapat lebih eksis dalam rangka menyatukan Persepsi tentang bagaimana Melayani Pelanggan Handphone lebih Eksis lagi. Tuturnya

Lanjutnya bahwa acara Reunian ini diselenggarakan atas kerjasama dari Sahabat-sahabat ku,sehingga terlihat lebih santai,Dan sangat Akrap sekali apalagi di hibur oleh Orgen Tunggal dengan tarian Biduan dan Biduanita yang luar biasa membuat kami semakin menikmati syair lagu itu.


Suasana sangat bersahabat dengan panorama pinggir Pantai yang menghipnotis seolah-olah hidup ini tidak pernah berakhir. Sebagaimana kita ketahui juga bahwa baru usai kita menjalankan Ibadah Puasa, selain kita dituntut untuk saling ucapkan Minal Aidin Walfaidzin juga kita dituntut untuk menjalin Silaturahmi antara satu dengan yang lain sebagai bentuk rasa kebersamaan dalam kebhinekaan. Pungkasnya. ( Ady MDG).
Load disqus comments

0 komentar