DI DUGA REM BLONG DUA ORANG PENUMPANG SPM ALAMI PATAH TULANG


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. - Kecelakaan tunggal Out Of Control terjadi di jalan Lintas Desa Kananta Kecamatan soromandi kabupaten Bima, Minggu (15/05/22).

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, Polda NTB, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka membenarkan adanya kecelakaan Tunggal yang dialami satu keluarga menggunakan Sepeda Motor tanpa No Pol yang Kendarai H.H (L/70) dan membonceng IF (P/67) dan EG (P/21) Ketiganya merupakan warga Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima.

Kejadian Nahas yang menimpa Tiga orang itu berawal, Ketiga korban ini dari arah Desa Sampungu menuju ke arah Desa Bajo dengan mengendarai SPM pada Sa,at di Tanjakan Jalan lintas Wadupaa Desa Kananta dengan kondisi jalan menurun tiba-tiba rem blong saat menuruni jalan sehingga tidak dapat mengendalikan yang menyebabkan ketiganya terjatuh.

Akibat kejadian tersebut Pengendara SPM Mengalami H.H mengalami luka,Robek pada dahi, kaki kanan dan jari kaki sebelah kiri.


Sementara dua penumpangnya Yakni IF mengalami patah tulang Rahang sebelah kanan.

Sedangkan EG mengalami Patah tulang dan rahang sebelah kanan serta luka robek pada bawah bibir sebelah kanan Jelas Adib.

Selanjutnya korban langsung dilarikan ke Puskesmas Soromandi oleh Anggota Polsek Soromandi yang dibantu oleh masyarakat disekitar TKP ujar Adib menutup rilisnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments