Peringati HUT Korpri Kota Bima Yang ke-50 Selenggarakan Turnamen Korpri Cup Tahun 2022


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Dalam rangka memperingati HUT Korpri yang ke-50, Korpri Kota Bima menyelenggarakan turnamen korpri cup tahun 2022 yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar MH. Sabtu, (14/05/22.)

Ketua Panitia Kota Bima Syarif Rustaman, S.Sos, M.Ap menyampaikan jumlah tim yang akan berlaga pada pertandingan Korpri Cup tahun ini sebanyak 24 tim yang terdiri dari OPD, BUMN, Vertikal serta Kementerian keuangan ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH dalam sambutannya menyampaikan semiga kegiatan korpri cup bisa terlaksana dengan aman, lancar dan bisa berjalan dengan pertandingan pertama antara tim SMP Gabungan melawan RSUD Bima dengan skor 1-1. 

Pembukaan ini juga ditandai dengan pertandingan eksebisi tim legislatif Kota Bima dan tim eksekutif Kota Bima yang dimenangkan oleh tim legislatif 2-1.

Untuk tim legislator menurunkan Ketua DPRD Kota Bima, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kota Bima begitupun dengan tim eksekutif menurunkan Sekretaris Daerah Kota Bima, Asisten, Kepala OPD, Badan dan Camat. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar