Berbagi itu Indah, Lombok Astoria - Diskominfotik NTB Bagikan Ratusan Paket Takjil


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Sepuluh hari terakhir ramadhan menjadi 'moodbosster' untuk terus berbuat kebaikan. Termasuk Lombok Astoria hotel bersama Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi NTB yang  membagikan ratusan paket takjil kepada penghuni rumah singgah Gemilang di RSUD Provinsi NTB.

General Manager Lombok Astoria, Saeno Kunto menyebut program tersebut merupakan salah satu ikhtiar di 10 hari terakhir Ramadhan yang berlimpah rahmat dan ampunan.

"Berbagi di rumah singgah ini sangat tepat, karena mereka yang ada disini kebanyakan dari luar pulau Lombok. sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya usai membagikan takjil, Sabtu (23/4).

Menurut Seno, kondisi Rumah Singgah di Rsud Provinsi NTB sudah selayaknya mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. Selain karena keberadaannya yang sangat bermanfaat dan penting, rumah singgah juga menjadi harapan, khususnya mereka yang tidak mampu dan sedang ditimpa ujian sakit. 

"Kami baru pertama mengunjungi Rumah Singgah ini. Alhamdulillah kami diberitahukan tim NTB Care bahwa ada  Rumah singgah di RSUD Provinsi NTB sehingga langsung kami bergerak kesini,"  ucap Seno. 

"InsyaAllah kami akan terus melakukan kegiatan positif seperti ini," tutup Seno.

Sementara itu, Kepala Diskominfotik NTB Dr. Najamuddin Amy, S.Sos, MM menyampaikan bahwa program tersebut rutin dilakukan bersama dengan Lombok Astoria. "seperti tahun lalu kami melakukan Grebek sahur, alhamdulillah tahun ini kita bisa berbagi takjil di Rumah singgah Gemilang RSUD Provinsi NTB. Semoga menjadi kebaikan bagi kita semua," jelas Kadis Kominfotik.

Kegiatan berbagi takjil sendiri dilakukan oleh rombongan Lombok Astoria bersama Diskominfotik dan Tim NTB care kepada seluruh penghuni, pengurus, dan petugas keamanan rumah singgah. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments