Polsek Madapangga Lakukan Patroli Blue Light di wilayah Hukumnya


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id --  Mencegah adanya Balap liar, Polsek Madapangga menggelar Patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Madapangga, Minggu, (20/03/22) Malam.


Tidak hanya itu, patroli blue light ini juga bermaksud memberikan kenyamanan buat masyarakat Kecamatan Madapangga.

Kapolsek Madapangga IPDA Kader mengatakan, patroli ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Patroli ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam situasi dan kondisi dimana pengguna lalu lintas merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan," ungkapan Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek, balapan liar banyak melibatkan anak muda terutama remaja dan pelajar. Biasanya balapan liar dilakukan di sejumlah titik dan pada jam tertentu.

"Syukur malam ini kita lihat situasi kondusif tidak terjadi balapan liar dan untuk para orang tua juga kami himbau agar turut berperan aktif untuk untuk mencegah anak-anak agar tidak keluar rumah pada larut malam," Imbuhnya..

Sambung Kader, Dalam pelaksanaan patroli ini juga kita memberikan himbauan kepada masyarakat maupun remaja yang sedang nongkrong untuk tetap mengutamakan protokol kesahatan covid-19.

"Tetap gunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak untuk menghindari penyebaran covid-19," pungkas Putra Madapangga. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar