Kecewa, Bacakades Desa OO Donggo Lakukan Penyegelan Kantor Desa Setempat


Oo Donggo. Media Dinamika Global. Id. -Kantor Desa O.o Kecamatan Donggo Kab Bima pada kamis 24/03/2022 telah terjadi penyegelan kantor desa dari 3 cakades lantaran tidak merasa puas dengan hasil keputusan panitia pelaksana pilkades dan adapun dari ketiga Cakades Desa OO Bernama Edijon, Nasarudin, dan Masjidin. Ketiga Bacakades itu merasa Kecewa terhadap Ketetapan Panitia Desa, karena ada Nuansa Politis dan terkesan di politisasi. Kamis,24/03/2022.

Ketiga Bacakades Gagal itu pada Media ini dan salah satunya adalah Edi jon serta pendukungnya mempertanyakan tentang apa alasan Panitia Pilkades tidak menetapkannya. Karena itu, Ketiga Bacakades ini sudah sepakat untuk melakukan penyegelan kantor desa karena memang dari ketiga Bacakades mengatakan bahwa hasil keputusan itu seakan akan skenarionya mereka dalam penyegelan itu 

Dari pantauan kami dilapangan bahwa telah langsung oleh Kapolsek Donggo bersama Camat Donggo dan Kasintrantib,dan anggota Koramil Donggo yang bertugas sebagai Babinsa Desa tersebut melakukan Mediasi dengan Bacakades serta Pendukungnya. 

Dengan demikian penyegelan Kantor Desa  tersebut kini sudah di buka kembali untuk melakukan mediasi bersama 3 Bacakades itu serta beberapa Pemerintah Kecamatan yang hadir dalam proses mediasi tersebut kini belum di terima oleh ke 3 Bacakades.


Situasi saat ini masih dilakukan Lobi-lobi untuk mencari bagaimana win-win solution agar suasana bisa lebih normal dan kondusif lagi.(Firman MDG).

Load disqus comments

0 komentar