KEBAKARAN HEBAT TERJADI DI KANTOR DESA TAROPO KEC.KILO KAB.DOMPU


Taropo Kilo. Media Dinamika Global. Id.-Kebakaran terjadi di kantor Desa Taropo sekitar pukul 14.00 wita,belum bisa di pastikan penyebab kebakaran ini,namun dugaan sementara api berawal dari aula kantor Desa di bagian belakang. Masyarakat hanya bisa menyiramnya dengan cara menggunakan air yang di ambil di tempat yang jauh dari peristiwa kebakaran ini.

Meski belum di ketahui Penyebab terjadinya Kebakaran tersebut,Namun bisa di Pastikan bahwa Kobaran Api terus saja terjadi hingga semua Berkas di sekitarnya hampir semua terbakar, beruntung masih ada yang terselamatkan. Sampai saat ini belum dapat dipastikan berapa banyak kerugian atas Insiden yang terjadi pada Kamis,03/03/2022

Sementara itu Kades Taropo yang ditemui langsung awak Media ini  Abdurahman,S.Sos mengatakan bahwa kebakaran ini terjadi berawal dari ruang rapat di bagian belakang,belum bisa saya pastikan penyebab kebakaran ini,tetapi apapun yang terjadi itu sudah teejadi,dan kami memastikan bahwa Kobaran Api itu dapat dipadamkan dengan Alat seadanya oleh sejumlah Masyarakat sekitar yang langsung dan turut membantu dengan menggunakan ember dan lainnya.

Kebakaran itu belum diketahui penyebabnya secara Pasti,tapi kami saat ini lebih fokus agar bagaimana Kantor ini bisa di selamatkan dari Kobaran itu. Jika dilihat dari Jumlah yang terjadi,maka Sementara kami bisa prediksi mengalami Kerugian kisaran ratusan juta kemudian berkas-berkas hanya sebagian yang dapat di selamatkan seperti Meja, Bangku dan Lemari serta Berkas lainnya. Ungkapnya


Lanjutnya,karena itu saya atas Nama Pribadi dan Pemerintah Desa Taropo mengucapkan Terimakasih kepada semuanya Stakeholder yang sudah membantu kami dalam mengatasi Insiden kebakaran ini. Semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT. Amin ya Rabbal Alamin. Pungkasnya.(Gr.Ondy MDG).

Load disqus comments

0 komentar