Jelang Ramadhan dan Pilkades Serentak Polsek Belo Gelar Patroli Rutin KYRD

Bima NTB - Media Dinamika Global.id. Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta penegakan Prokes Covid-19 dan menekan kasus Curat,Curas dan Curanmor Menjelang Ramadhan dan Pilkades serentak Polsek Belo menggelar Patroli Rutin cipkon kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KYRD).

Kegiatan yang diawaki Kapolsek Belo Iptu Ilham serta Lima personilnya ini dipusatkan di Jalan lintas Tente - Karumbu mulai dari Desa,Cenggu,Renda,Ngali,Lido.Soki,Ncera,Diha,Runggu,dan Desa Roka serta tempat rawan kejahatan Diwilayah kecamatan Belo Kabupaten Bima, Senin (28/03/22).

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK,melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Patroli ini bertujuan untuk mencegah para pelaku tindak kejahatan 3C serta tindak kejahatan lainya yang meresahkan masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Pilkades serentak diwilayah kabupaten Bima. 

Senada dengan itu Kapolsek Belo Iptu Ilham mengatakan patroli ini juga bertujuan untuk memberikan Himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protocol kesehatan guna menekan laju penyebaran Virus Covid-19 dan mendukung penuh program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi dikabupaten Pungkasnya. MDG 002.
Load disqus comments

0 comments