Crew/Official MotoGP Mandalika 2022 Tiba Di Bandara Internasional ZAM.


Lombok NTB. Media Dinamika Global.id. Pagelaran MotoGP di Sircuit Pertamina Mandalika Lombok Tengah segera dimulai yang sebelumya dibuktikan dengan kedatangan logistik balapan dan kali ini rombongan Crew/Official MotoGP Mandalika tiba di Bandara Internasional ZAM pada pukul 20.50 Wita. (Minggu, 13/03/22).

Kedatangan rombongan crew/official MotoGP Mandalika 2022 di Bandara Internasional ZAM sebanyak 52 orang dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan kode penerbangan GA 4320 rute Jakarta - Lombok. 

Pesawat Garuda Indonnesia GA 4320 route Jakarta - Lombok yang membawa rombongan Crew/Official MotoGP Mandalika 2022 mendarat di Bandara Internasional ZAM pada Pukul 20.50 Wita. 

Pada pukul 21.20 wita, rombongan Crew/Official Moto GP Mandalika 2022 tiba di loby selasar kedatangan dan langsung menuju ke counter land transport yang telah disiapkan yaitu Auto Bagus, Permata dan INU, kemudian rombongan diantar oleh masing - masing EO Land Transport menuju mobil yang telah disiapkan di area parkir timur dan barat Bizam. 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Melalui Kasubsektor BIZAM IPDA I Gusti Agung Bayu Damana menyampaikan bahwa kedatangan rombongan Crew/Official MotoGP di BIZAM mendapat pengawalan dan pengamanan dari Jajaran Polres Lombok Tengah dan Polsubsektor BIZAM.( MDG 002.)
Load disqus comments

0 comments