KEPALA DESA TAROPO,LASI DAN KIWU KEC.KILO KAB.DOMPU SIAP MENDUKUNG PROGRAM BUPATI DOMPU (JARAPASAKA)


Kilo Dompu. Media Dinamika Global. Id. -   Di celah-celah kegiatan sosial kemasyarakatan di Desa Lasi Kec.Kilo ke tiga Kades ini menyisipkan waktu untuk di wawancarai terkait dengan tanggapan mereka dengan adanya program Jarapasaka yang sedang di canangkan oleh Bupati Dompu saat ini

Ya kami selaku bawahanya sudah pasti kami mendukung apapun program yang di canangkan oleh atasan kami dalam hal ini Bupati Dompu,ini wujud dari pada loyalitas kami sebagai bawahanya.

Abdurhaman,S.Sos selaku Kades Taropo menyatakan sebagai perwujudan saya,buktinya saya mengundang beliau Bupati Dompu untuk melakukan tanam perdana pada musim tanam tahun 2021-2022 di Desa Kami,ungkapnya

Sementara Kades Lasi Syahrudin reed,juga mengungkapkan bahwa program Bupati Dompu,Bpk.Kader Jaelani dan Wakil Bupati Dompu H.Syarul Parsan,menurut saya sangat sesuai dengan apa yang menjadi keinginan masyarakat,apa lagi kami di Desa Lasi ini dekat dengan laut,tentu ini ada kaitannya dengan Jarapasak yaitu Ikan,hal ini akan membantu para nelayan untuk meningkat sisi ekonominya melalui nelayan.

Senada dengan Kades Lasi,Kades Kiwu,Dediyanto,S.Pd juga mengungkapkan bahwa program Bupati dan Wakil Bupati Dompu saat ini wajib untuk saya dukung,karena memang masyarakat kami terdiri dari tiga sisi yaitu pertanian dan nelayan dan sebagian juga peternakan,ini akan berkolaborasi dengan adanya Program Jarapasaka.

Ketiga Kades ini,mengajak kepada semua masyarakatnya untuk sama-sama mendukung apapun program yang di jalankan oleh pemerintah sebagai bentuk loyalitas kita terhadap pemerintah. (Gr.Ondy MDG).

Load disqus comments

0 komentar