Terduga Pelaku Penganiayaan Berhasil Diamankan Tim Puma Polres Bima


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Salah salah Satu Warga Desa Doridungga  Safrudin Terpaksa dilarikan Puskemas Setempat Karena terkena Sabetan Senjata tajam yang di duga dilakukan oleh RL yang tidak Lain adalah Teman korban sendri tepatnya di Desa Doridungga kecamatan Donggo Kabupaten Bima Jum,at 17/12/21.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K., melalui kasi Humasnya Iptu Adib Widayaka Membenarkan adanya kejadian penganiyaan Tersebut.

Adib menuturkan Kejadian Yang Menimpa Safrudin Warga Desa Doridungga Itu berawal korban bersama pelaku hendak mandi bersama di sungai yang tidak jauh Dari rumah Keduanya  namun ketika sedang mandi korban bercanda dengan anak pelaku mengencingi muka anak pelaku sontak saja  antara pelaku dan korban sempat adu mulut selanjutnya mereka pulang kembali ke rumah masing.

Setelah tiba di kampung  pelaku melihat korban sedang berada di depan rumahnya sehingga kembali terjadi adu mulut dan pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau yang di selipkan di pinggang dan membacok korban dan mengenai pergelangan tangan sebelah kanan korban,  warga sekitar yang melihat kejadian itu berdatangan untuk  melerai dan membawa korban ke Puskesmas Donggo untuk mendapatkan perawatan medis.

Usai membacok Korban pelaku pun Mengambil Langkah seribu alias melarikan diri Jelas Adib.

Unit Reskrim Polsek Soromandi yang Menerima laporan Tersebut Langsung melakukan  perburuan keberadaan pelaku.Unit Reskrim yang Pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Donggo Aiptu Saleh melakukan pendekatan kepada pihak keluarga pelaku Agar segera menyerah Diri.

Satu Hari Kemudian Kerja keras Aipda Saleh Dan Jajaranya Membuahkan Hasil Pasalnya Tepat Hari Sabtu (18/12/21). Pelaku yang bersembunyi di Rumah Keluarganya Desa Nggembe Menyerahkan Pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Soromandi Aipda Saleh Berkoordinasi dengan Katim Puma untuk menjemput pelaku di rumah salah satu keluarga pelaku Tim Puma Bergerak Cepat Dan langsung Menggelandang pelaku ke Mapolres Bima pungkas Adib.(***)

Load disqus comments

0 comments