Hj.Niken Gelar Ziarah Makam Pahlawan Majeluk Mataram


Mataram. Media Dinamika Global. Id.- Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah Pimpin Ziarah Tabur Bunga di Makam Pahlawan Majeluk Mataram. Gerakan sosial yang dilakukan Pita Putih Indonesia Provinsi NTB dibawah komando Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah pagi ini gelar Ziarah tabur bunga di makam pahlawan Majeluk Mataram. (20/12/2021)

Kegiatan tabur bunga ini dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 93 yang jatuh pada tanggal 22 Desember tahun ini.  Inilah bentuk penghargaan yang diberikan oleh Ketua dan Pengurus PPI NTB kepada para Pahlawan pejuang bangsa.

Momentum ini juga mengajarkan kita untuk sadar dan mau berbuat demi kemajuan bangsa, PPI NTB mengajak seluruh organisasi wanita dan stakeholder terkait agar dapat mengikuti semangat juang yang dilakukan para pahlawan.

Semangat juang para pahlawan yang menyemangati para Ibu-ibu, perempuan berjaya Indonesia maju, semua ini ada pada semboyan PPI NTB yakni healthy mothers healthy world.

Kegiatan tabur bunga ini berlangsung khidmat dengan Pimpinan rombongan Ibu Ir.Hj.Baiq Lale Prayatni selaku Wakil Ketua 1 TP.PKK yang juga  sekaligus Ketua Dharma Wanita Provinsi didampingi para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholder lainnya.


Ikut serta membersamai kegiatan sosial ini Sekertaris PPI NTB Ibu Dra. Iriani Burhan juga pengurus lainnya  termasuk  Ibu Srinani hidayati selaku bendahara, Ibu Rida Iswati Kepala Bidang Remaja PPI, Ibu Hj.Asnirawati Bidang Kehumasan.

"Selamat Hari Ibu, Healthy Mother Healthy World".(***).

Load disqus comments

0 komentar