OASE KABINET INDONESIA MAJU BERSAMA BHAYANGKARI DAERAH NTB BANTU WARGA DI LINGKAR SIRKUIT MANDALIKA


Mataram-Ntb, Media Dinamika Global.Id -- Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat Ny. Tri Suswati Tito Karnavian melaksanakan kunjungan kerja ke Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk menghadiri Pertemuan Nasional Kader PKK dalam rangka Pencegahan Perkawinan Anak (CEPAK) di Mataram pada Senin, (22/11/2021).

Dalam kunjungan ini dilaksanakan juga kegiatan bakti sosial OASE Kabinet Indonesia Maju yang mengajak serta organisasi se-Aspirasi Provinsi NTB seperti TP PKK Provinsi NTB, Bhayangkari Daerah NTB dan Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX Udayana.

Kegiatan sosial tersebut berupa pemberian sembako dan peralatan protokol kesehatan seperti masker dan hand sanitiser kepada warga desa di sekitar lingkar sirkuit Pertamina Mandalika.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk ibu-ibu sekalian,” kata Ny. Tri Suswati Tito Karnavian sembari menyerahkan paket sembako kepada warga Desa di Lingkar Sirkuit Mandalika, Minggu (21/11/2021).

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan simulasi pemadaman api kecil yang dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran setempat sebagai pengetahuan mitigasi bagi para ibu rumah tangga jika menghadapi potensi kebakaran akibat kebocoran pipa gas LPG.

Usai dari kantor Desa Sengkol, Ny. Tri Suswati Tito Karnavian kemudian menyempatkan diri berkunjung ke sirkuit Pertamina Mandalika untuk menyaksikan langsung ajang pertandingan balap motor kelas dunia, World Superbike.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar