Satgas Yonif 131 Bagikan Pakaian Layak Pakai di Kampung Kibay Papua


JAKARTA, Media Dinamika Global. Id. - Wujud kasih dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs membagikan pakaian layak pakai kepada warga di Kampung Kibay Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua.

Dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, Minggu (3/10/2021), Wadan Satgas Mayor Inf Ahmad Muzani CH mengatakan kegiatan yang dilakukan personel Kali Asin dan dipimpin Danpos Letda Inf Daniel itu, digelar dihalaman Gereja Katholik Santo Mikael di Kampung Kibay.

“Kegiatan ini wujud kepedulian dan kasih sayang kami kepada warga Kampung Kibay. Sebelum pelaksanaan, personel Pos Kali Asin melaksanakan ibadah di gereja tersebut,” ucapnya. 

Dansatgas berharap, dengan pemberian pakaian ini dapat membantu para warga dalam pemenuhan kebutuhan akan pakaian yang layak, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga ini dapat membantu dan bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Tresia  (45), salah satu warga dan jemaat Gereja Khatolik Santo Mikael menyampaikan perasaan senang dan terima kasihnya atas kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs kepada para warga, terutama di Kampung Kibay. 

"Terima kasih atas pemberian  pakaian yang diberikan TNI kepada kami. Bantuan ini sangat berarti bagi kami",  tuturnya senang. (Dispenad)

Load disqus comments

0 komentar