Sebanyak 23 Anggota HMI Cabang Bima Kunjungi Kediaman Walikota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima mengunjungi kediaman Walikota Bima H.M. Lutfi, SE Guna menyambung Silaturahim. Pada Rabu malam, 8 Sep 2021. dihadiri oleh sebanyak 23 (dua puluh tiga) anggota HMI dengan rombongan kunjungan dipimpin oleh Muaidin selaku Ketua HMI cabang Bima. 

Silaturahmi ini bertujuan untuk kerjasama dan kolaborasi antar Pemerintah Kota Bima dan HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Bima sebagai bentuk sinergisitas mengisi pembangunan.

Kunjungan silaturahim ini juga turut hadiri oleh asisten 1 kota bima Drs. H. Abdul Gawis. Dalam kesempatan itu beliau menyampaikan bahwa harus senantiasa berupaya memfasilitasi komunikasi yang intens dua arah untuk menunjang visi misi baik bersama, tidak hanya bagi  HMI namun bagi segenap organisasi lainnya. 

Walikota Bima H.M. Lutfi , SE memberi ruang terhadap pergerakan kritisi positif yang dipandang perlu dan dilakukan untuk memberi rangsangan positif terhadap kinerja pemerintah Kota Bima lebih- lebih dalam birokrasi serta mengedepankan hal-hal solutif sebagaimana biasa. Dalam diskusi kekeluargaan tersebut dipandang Penguatan HMI dapat dilakukan dengan penguatan internal serta silaturahmi kembali dengan kader- kader hebat sebelumnya, dimana kader HMI yang tersebar cukup banyak serta sukses dalam berbagai profesi di Bima dan kota Bima khususnya.

Alumni HMI Cabang Bima Sholihin, SH dan Mardiansyah, S.Pd  menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pemerintah Kota Bima atas perhatian yang telah diberikan dalam tahun-tahun ini sehingga beberapa program HMI cukup berjalan dengan baik, 

"Terimakasih Pemkot Bima khususnya Walikota Bima bapak H.M. Lutfi SE atas perhatian selama ini sehingga kami bisa terus senantiasa bergerak secara progresif dalam berbagai perhelatan” tutupnya.

diakhir kunjungan Muaidin, Sholihin, Man beserta kawan- kawan melakukan foto bersama. Sumber:Diskominfotik. (Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar