Ketua STIPAR Soromandi Buka Secara Resmi PKKMB Tahun Akademik 2021-2022,Camat Soromandi Apresiasinya


Punti Soromandi. Media Dinamika Global. Id. STIPAR Soromandi lakukan Pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2021-2022. Hadir dalam acara itu Camat Soromandi dan Kasi Tramtib serta seluruh Civitas Akademisi STIPAR serba MABA yang berjumlah 183 orang meskipun yang daftar lebih kurang 300 orang kemarin. Acara tersebut berlangsung di Halaman kampus setempat dan berlangsung aman,tertib,dan lancar.

Kegiatan itu diprakarsai oleh Ketua sendiri dan beberapa Dosen,Puket,BEM,dan Ketua Panitia PKKMB dan seluruh Civitas,Akademisi serta stakeholder lainnya. Dan dihadiri oleh Bapak Camat Sorimandi,Kasi Trantib dan OPD lainnya. Walaupun terlihat sederhana tetapi spektakuler sekali dengan suasana dipagi penuh bersahabat. Kegiatan dimulai sesuai dengan Jadwal yaitu sekitar pukul 08.00 Wita hingga selesai pada hari Kamis,02/09/2021.

Camat Soromandi Bapak Zulkifli, SH. M. Hum yang Turut Hadir dalam undangan itu memberikan sambutan Singkatnya mengatakan bahwa sesungguhnya apa yang yang dilakukan oleh Sekolah Tinggi ini benar-benar menakjubkan hati. Pasalnya meski baru awal saya hadir di STIPAR ini,namun sepertinya ada Kemesteri mengingat suasana cukup bersahabat.

Selain Indah Pemandangannya yang di mulai dengan suasana yang sangat Nyaman,di tepi laut dengan keindahan Panoramanya juga semua Fasilitas,Ruang Belajar Mahasiswa dan mahasiswi nya tersedia. Kemudian juga terhadap MABA nya yang akan memulai OSPEK atau Pengenalan Kampus menjadi luar biasa antusias dan kekompakannya.

Menurut Camat Soromandi menjadi sangat Luar Biasa adanya Sekolah Tinggi ini. Dan saya akan selalu mendukungnya apapun itu nantinya. Dalam kesempatan ini juga kami sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pak Rektor,Civitas akademika dan Para Mahasiswa semoga dengan adanya Kegiatan PKKBM dapat berjalan lancar dan tidak ada halangan dan tantangannya. Pungkasnya

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata Soromandi (STIPAR) Abustam,S.Sos.SH.MH Membuka secara Resmi Kegiatan PKKBM dalam sambutannya menjelaskan peningkatan Mutu Pendidikan di STIPAR Soromandi didalam dan di Luar Negeri sangat diperlukan karena Sekolah ini adalah Milik kita semua. Pendidikan tinggi merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan sumber daya Manusia seutuhnya,menciptakan lapangan Pekerjaan yang goo Internasional juga dapat menjunjung nilai estetika,dan etika yang terlahir dari Alumni yang orientasinya menitik beratkan pada kepentingan masyarakat.

Asas Manfaat ilmu yang diperoleh dari Kampus ini sangat ditentukan oleh bagaimana kita serius mempelajari arti Penting Pendidikan Tinggi dan apa Manfaat atau output nya ketika nanti kita kembali kepada Masyarakat.

Bayangkan saja dari 4 Tahun STIPAR ini terus berbenah dalam rangka meningkatkan Kualitas Pendidikan yang jauh lebih agresif,progresif dan mengedepankan edukasi dan Pendekatan Konstruktif terhadap program Pendidikan ini.

Dan Insyaallah dalam Waktu dekat Para Mahasiswa akan melakukan Study ada yang ke Labuan Bajo,Mataram,Malang,dan Bali bahkan ada yang menawarkan ke Luar Negeri, Mengingat adanya perpanjangan PPKM dari Pemerintah RI sehingga menjadi kendala bagi Kita semuanya.

Masih Menurut Ketua STIPAR Bahwa Jumlah Mahasiswa Baru (Maba) sebanyak 170 yang ikut Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) dengan Jumlah keseluruhan 183 Orang kalau yang mendaftar hampir 300 orang,cuman kami tetap selektif siapa saja yang memperoleh Predikat saat di lakukan Feed and Properties atau uji Kelayakan.

Harapannya adalah mari kita bersama-sama Membangun Sarana Pendidikan ini,agar jauh lebih baik,bersaing dengan Kampus lainnya sehingga ekspektasi Masyarakat jauh lebih efektif dan efisien apalagi Para Akademisi menunjukan Sikap yang berlandaskan Etika,dan Etika dalam memperjuangkan Pendidikan semaksimal mungkin. Harapnya.(Lan MDG).
Load disqus comments

0 komentar